home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sub Unit NU'EST W Akhirnya Rilis Lagu Spesial Berlirik Haru nan Manis 'If You'

Selasa, 25 Juli 2017 19:15 by muthiasp | 1687 hits
Sub Unit NU'EST W Akhirnya Rilis Lagu Spesial Berlirik Haru nan Manis 'If You'
Image source: Pledis Entertainment

DREAMERS.ID - NU’EST sedikit demi sedikit mulai kembali ke masa jayanya, usai keempat member mengikuti program survival ‘Produce 101’. Meski hanya Minhyun yang bisa debut dengan Wanna One, namun JR, Aron, Baekho, dan Ren tetap meluncurkan karya baru demi fans.

Keempat cowok tampan itu comeback sekaligus debut dengan sub-unit baru bernama NU’EST W, yang khusus dibuat sambil menunggu Minhyun selesai promosi Wanna One. ‘W’ sendiri memang berarti ‘Wait’ atau menunggu, yang juga berarti penantian panjang member untuk bisa menyapa penggemar lagi.

Pada Selasa (25/07) sore, NU’EST W resmi merilis single spesial yang berjudul ‘If You’. Meski tidak dibuat video musiknya, namun mereka tetap bisa menyentuh hati penggemar dengan suara yang merdu nan lembut, diiringi dengan alunan piano dan musik ballad yang menyejukkan.

Baca juga: Ren eks NU’EST Siap Debut Solo Bulan Depan

Lagu tersebut diciptakan oleh Kiggen dan Choi Jin Kyung, yang sebelumnya juga pernah membuat lagu unit JR dan Minhyun berjudul ‘Daybreak’. Lirik lagunya sendiri bercerita tentang kesedihan member karena tidak bisa kembali ke kenangan manis yang telah ditorehkan bersama orang spesial.

If You’ pun langsung jadi lagu pertama dalam lima tahun belakangan yang sukses memuncaki berbagai tangga musik Korea, yakni Genie, Bugs, Olleh, Naver Music, dan Soribada, kemudian posisi ketiga di MelOn, dan peringkat kedua di Mnet.

Sebelumnya, NU’EST juga sudah merilis lagu hits ‘Hello’ yang diaransemen ulang menjadi lebih ballad. Kemudian lagu berjudul ‘Look (a starlight night)’ dari mini album ‘Canvas’, yang dirilis dalam versi remix oleh Baekho. Nantinya, Minhyun dijadwalkan kembali bersama NU’EST sekitar Desember 2018.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT berhasil memasuki Billboard Hot 100 dengan lagu debutnya 'Magnetic'. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah K pop grup baru memasuki chart tersebut dengan lagu debut mereka....
  • HOT !
    Otello Asia dengan bangga mengumumkan grup musik pop ternama dan sukses dengan penjualan album terlaris abad ke 21 di Inggris dan Irlandia, Westlife, akan membawa tur terbaru mereka yang bertajuk "Westlife With Love Tour 2024" ke Indonesia....
  • HOT !
    CNBLUE akhirnya akan kembali menyapa penggemar Indonesia setelah tujuh tahun lewat gelaran konser 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)