home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kronologi Chester Bennington Ditemukan Tewas Bunuh Diri Terungkap!

Rabu, 26 Juli 2017 07:00 by Dits | 2550 hits
Kronologi Chester Bennington Ditemukan Tewas Bunuh Diri Terungkap!
image source: wmmr.com

DREAMERS.ID - Duka mendalam masih dirasakan oleh rekan, kerabat dan para penggemar berat grup band Linkin Park usai sang vokalis, Chester Bennington tewas bunuh diri di rumahnya yang berlokasi di Palos Verdes, Los Angeles pada Kamis (20/7) pekan lalu.

Kejadian bermula saat asisten rumah tangga mendapati Chester Bennington gantung diri di kamarnya, ia pun langsung didera kepanikan. Hal tersebut terekam oleh audio 911 yang belum lama ini dirilis oleh kepolisian Palos Verdes Estates. Dalam percakapan telepon 911 tersebut, sopir sewaan menelepon 911 atas permintaan asisten rumah tangga yang panik melihat penyanyi 41 tahun itu gantung diri di kamarnya.

Baca juga: Linkin Park Ungkap Punya Lagu Mendiang Chester Bennnington yang Belum Dirilis

Dalam rekaman audio, terdengar suara teriakan asisten rumah tangga sambil menangis. Sementara sopir sewaan yang menelepon 911 mengaku belum melihat kondisi Chester Bennington.

"Aku seorang sopir dan baru sampai di lokasi. Asisten rumah tangganya keluar dan mengatakan kalau (Chester) bunuh diri. Aku belum melihatnya. Aku masih duduk di dalam mobil. Asisten rumah tangganya datang kepadaku dan bilang kalau dirinya menemukan tubuh (Chester)," kata sang sopir, seperti dikutip dari laman Dailymail, Selasa (25/7).

Seperti yang diberitakan, Chester Bennington ditemukan tewas oleh asisten rumah tangganya sekitar pukul 09.00 pagi. Terkait dengan kematiannya, pihak kepolisian Los Angeles telah merilis penyebabnya, dan menyatakan kalau pelantun ‘In The End’ tersebut tewas karena gantung diri.

Chester Bennington meninggalkan satu istri yang dinikahinya selama dua belas tahun, Talinda Ann Bennington (nee Bentley), dengan enam yakni Jamie (21), Yesaya (19), Draven (15), Tyler Lee (11), dan Lily dan Lila (7).

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)