home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral, Joget 'The Beatles' Ala Menteri Susi Ini Curi Perhatian Netizen!

Selasa, 25 Juli 2017 22:45 by Dits | 1241 hits
Viral, Joget 'The Beatles' Ala Menteri Susi Ini Curi Perhatian Netizen!
image source: The President Post

DREAMERS.ID - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti kembali mencuri perhatian netizen dengan perilakunya. Sebuah video yang tengah menjadi viral memperlihatkan wanita tangguh tersebut sedang asik berjoget lagu The Beatles.

Dalam video berdurasi 15 detik yang beredar di Instagram ini Menteri Susi terlihat berjoget di atas kapal yang berlayar. Wanita yang dipuji habis oleh aktor peraih Oscar, Leonardo DiCaprio dalam konferensi PBB beberapa waktu lalu itu pun tak mempedulikan terik matahari yang menyengat kulitnya.

Susi terlihat benar-benar menikmati iringan lagu 'I Want to Hold Your Hand' milik The Beatles sambil berjingkrak-jingkrak dengan hanya bertumpu pada satu kaki kirinya. Sementara itu kaki kanannya berputar berlawanan arah jarum jam. 

Usut punya usut, ternyata video yang diunggah ulang oleh akun infia_fact tersebut berawal dari unggahan akun Instagram Fika Fawzia, yang tak lain adalah asisten pribadi Menteri Susi.

Baca juga: Jadi Tersangka, Ini Kebijakan Susi Pudjiastuti yang Diganti Edhy Prabowo

"Benar. (Itu lagi) Di atas deck Kapal KM Kelud menuju Karimun Jawa, Jumat pagi kemarin," ujar Fika yang membenarkan kalau wanita yang sedang berjoget tersebut adalah Susi, seperti dikutip dari laman Kompas, Selasa (25/7).

Tentu saja aksi joget wanita yang layak diberi gelar Ibu Kelautan Indonesia ini menuai beragam komentar positif dari netizen. "Mentri gokil😆 GBU bu sus🙏👍," tulis joesatrianisensei. "Sederhana,bersahaja,apa adanya..sehat terus Bu susy & sukses slalu," tulis diny_reyjoe.  "Ini nih baru Top Banget. Semangat Bu Susi 😍😍 ," tulis enggar_dwi.

Semangat dan tetap sehat Bu Susi ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)