home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sulli Terpilih Jadi Model Edisi Perdana Majalah Playboy Korea

Rabu, 26 Juli 2017 12:00 by muthiasp | 3896 hits
Sulli Terpilih Jadi Model Edisi Perdana Majalah Playboy Korea
Image source: Cosmopolitan

DREAMERS.ID - Pada awal tahun ini, majalah dewasa asal Amerika, Playboy, mengumumkan akan membuka cabang di Korea untuk pertama kalinya. Banyak yang menduga Sulli akan menjadi model pertama yang menghiasi sampul edisi perdananya, dan ternyata dugaan itu benar.

Dilansir dari laman Koreaboo, seorang sumber dalam dunia hiburan atau insider menyebutkan bahwa Playboy Korea telah memilih Sulli sebagai model pertamanya, yang diharapkan bisa membawa permulaan yang sukses, “Sulli diharapkan menjadi pusat pembicaraan dengan sesi fotonya ini”.

Konsep pemotretan edisi Korea ini akan cenderung tidak terlalu terbuka atau semi-nude dibanding versi baratnya. Nantinya, edisi perdana Playboy Korea dengan Sulli sebagai model sampul pertamanya akan dirilis pada bulan September 2017 mendatang, sekaligus jadi debut eks member f(x) itu jadi model majalah dewasa.

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Sebelumnya, Sulli sudah menunjukkan imej-nya yang semakin dewasa dengan melakoni adegan mesra nan provokatif di film ‘Real’ bersama aktor Kim Soo Hyun. Serta pernah menjalani pemotretan dengan konsep lolita seorang diri dan bareng sahabatnya Hara eks KARA.

Sulli sendiri memang sering memamerkan imej seksinya. Tak hanya dari sejumlah pemotretan musim panas dengan baju yang sedikit terbuka, maupun foto-foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya sehingga menimbulkan kontroversi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)