home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Es Krim Cantik Ini Punya Tumpukan Topping yang Beratnya Hampir 1Kg, Berani Coba?

Rabu, 26 Juli 2017 16:11 by dodo07 | 2280 hits
Es Krim Cantik Ini Punya Tumpukan Topping yang Beratnya Hampir 1Kg, Berani Coba?
Image source: Insider

DREAMERS.ID - Di tengah siang hari yang panas, tentu paling pas memang menyantap sebuah es krim cone dengan bertema galaksi yang tengah populer belakangan ini. Namun, apa rasanya jika es krim cone tersebut memiliki berat nyaris 1 kg?

Sebuah toko es krim bernama Coney Waffle di New Jersey, Amerika Serikat menawarkan sebuah es krim unik dengan berat fantastis yaitu hampir 1 kg. Hal ini ternyata disebabkan berbagai topping yang memang sengaja ditaruh di atas es krim tersebut. Tak hanya dari ukuran, tampilan es krim ini yang berwarna warni tentu jadi daya tarik es krim.


Image source: Insider

Melalui laman Instagram Insider, terlihat jika cone es krim berwarna biru, pink dan merah ini diisi dengan ragam es krim. Terlihat 2-3 scoop es krim ditaruh ke dalam cone. Selanjutnya es krim ditumpuk dengan gulali warna biru dan pink. Sebagai hiasannya, ada lolipop dan aneka permen gummy berwarna. Tak ketinggalan juga marshmallow. Berat keseluruhan es krim ini kabarnya hampir 900 gram.

Baca juga: Jajan Waffle dan Es Krim Rekomendasi ATEEZ di Korea

Di toko ini, konsumen bisa memilih cone sesuai keinginan. Begitu juga dengan rasa es krim. Sisanya, tinggal staf yang berkreasi dengan hiasan es krim tersebut. Selain galaxy cone, Coney Waffle juga membuat kreasi cone beragam warna yang tak kalah unik. Mulai dari warna pink, kuning hingga warna bendera Amerika.

Menurut Lorene Zalick selaku Operations Manager Coney Waffle, produk ini memang tak hanya dapat dinikmati oleh konsumen dari segi rasa. Namun, juga dari segi tampilannya, "Tiap es krim berbeda dan masing-masing merupakan seni yang bisa dimakan," ujarnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)