home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Seo Joon dan Kang Ha Neul Ikut Dikonfirmasi Jadi Bintang Tamu 'Running Man'!

Rabu, 26 Juli 2017 11:00 by muthiasp | 2029 hits
Park Seo Joon dan Kang Ha Neul Ikut Dikonfirmasi Jadi Bintang Tamu 'Running Man'!
Image source: Newsen

DREAMERS.ID - Setelah menyelesaikan proyek individu, Park Seo Joon dan Kang Ha Neul kembali bersatu untuk menjalani rangkaian promosi film barunya ‘Midnight Runner’ atau ‘Young Cop’. Di sela kesibukkannya itu, mereka menyempatkan untuk mampir ke variety ‘Running Man’.

Pada Rabu (26/07), kabar tersebut diumumkan dan dikonfirmasi langsung oleh perwakilan dari SBS. Kedua aktor tampan itu akan menjalani syuting pada 31 Juli mendatang, dan episodenya direncanakan akan tayang pertengahan Agustus, namun tanggal pastinya belum ditentukan.

Konsep episode ‘Running Man’ yang dibintangi Park Seo Joon dan Kang Ha Neul ini dipastikan akan bertema seperti film terbaru keduanya. Dalam film ‘Young Cop’, mereka berperan sebagai polisi muda yang terjebak di kasus penculikan dan semangat untuk mengungkap dalang di balik penculikan itu.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Park Seo Joon sendiri sudah berpengalaman bermain dalam ‘Running Man’ karena tercatat sudah menjadi bintang tamu di lima episode dengan misi yang berbeda-beda. Begitu pula Kang Ha Neul, yang pada Agustus 2016 lalu hadir bersama rekan drama ‘Scarlet Heart: Ryeo’.

Running Man’ pun kemungkinan akan menjadi variety show terakhir yang didatangi Kang Ha Neul karena sudah dipastikan wajib militer pada tanggal 11 September mendatang. Sementara itu, film ‘Young Cop’ dijadwalkan tayang di bioskop Korea pada 9 Agustus 2017.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)