home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kerjasama dengan Brand Mobil Ternama, SM Entertainment Siap Ciptakan Studio Berjalan

Rabu, 26 Juli 2017 15:00 by tyassss | 2476 hits
Kerjasama dengan Brand Mobil Ternama, SM Entertainment Siap Ciptakan Studio Berjalan
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Lagi-lagi, salah satu perusahaan terbesar di dunia hiburan Korea yakni SM Entertainment siap meluncurkan satu terobosan baru. Menurut laporan yang dilansir Soompi, kantor yang juga menaungi sederet idola K-Pop ternama ini akan membuat sebuah studio berjalan.

Pada Selasa (25/07) terungkap bahwa studio berjalan yang diberi nama Solati Moving Studio itu dibuat SM Entertainment bekerja sama dengan salah satu perusahaan mobil ternama asal Korea Selatan, Hyundai Motors.


Image source: Soompi

Nantinya, Solati Moving Studio ini akan berbentuk mobil khusus yang memungkinkan untuk melakukan syuting atau siaran langsung saat di jalan. Seluruh fasilitas dan alat yang disediakan di dalam mobil tersebut juga akan disesuaikan dengan standar aman siaran di studio pada umumnya.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Di mana berisi set sistem kamera, suara, pencahayaan berkualitas tinggi bahkan kursi untuk para staf dan peralatan untuk mengedit. Sehingga, pembuatan dan pengeditan hasil siaran secara berkualitas dapat langsung dilakukan di dalam mobil.

Ini merupakan proyek jangka panjang dengan visi ‘meningkatkan kualitas hidup seseorang melalui kreasi dan revolusi’. SM Entertainment sendiri dijadwalkan akan memulai meluncurkan konten digital untuk para artis mereka di Solati Moving Studio pada bulan Agustus. 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)