home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hal-hal Realistis Ini Harus Dipenuhi Ji Chang Wook Sebelum Wajib Militer?

Rabu, 26 Juli 2017 12:38 by tyassss | 1381 hits
Hal-hal Realistis Ini Harus Dipenuhi Ji Chang Wook Sebelum Wajib Militer?
Image source: Glorious Entertainment

DREAMERS.ID - Tanggal masuk wajib militer Ji Chang Wook sudah ditetapkan yakni pada 14 Agustus mendatang. Selain sudah menyelesaikan konser sebagai hadiah terakhir sebelum cuti untuk sekitar 2 tahun kedepan, Ji Chang Wook rupanya juga punya beberapa hal yang harus dipenuhi sebelum itu.

Aktor tampan kelahiran tahun 1987 itu mengungkapkannya saat melakukan wawancara singkat di acara ‘Night of Real Entertainment’, pada Selasa (25/07) di SBS. Hal yang pertama ingin ia lakukan sebelum wamil adalah pergi berlibur bersama sang ibu tercinta dan menghabiskan waktu bersama teman-teman.

 "Aku harus pergi berlibur dengan ibuku. Aku akan menghabiskan waktu bersama teman-temanku. Aku juga harus mengatur rekening [bank], dan karena rumahku adalah sewa, jadi aku harus mengatur (pembayarannya) juga," jelas Ji Chang Wook.

Baca juga: Variety Show Baru 'My Name is Gabriel' Konfirmasi Deretan Pemain Bertabur Bintang

Sang pembawa acara pun memberikan komentar jika semua rencana sahabat aktor Choi Tae Joon itu sangat terdengar realistis. Ji Chang Wook pun menanggapinya dengan berkata, "Tentu saja. Itu adalah kenyataan."

Ji Chang Wook juga menyampaikan pesan kepada para fans terkait masa tugasnya yang akan dimulai sebentar lagi, "Aku akan kembali setelah melindungi negara kita. Sampai saat itu, kuharap kalian semua sehat." 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)