home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rindu Chester Bennington, Mike Shinoda Unggah Foto Pertama Linkin Park

Rabu, 26 Juli 2017 14:00 by Dits | 2437 hits
Rindu Chester Bennington, Mike Shinoda Unggah Foto Pertama Linkin Park
image source: loudwire.com

DREAMERS.ID -Salah satu pentolan grup band Linkin Park, Mike Shinoda masih terpukul dengan kematian Chester Bennington yang meninggal dunia Kamis, 20 Juli 2017. Chester yang tak lain adalah sahabat sekaligus vokalis Linkin Park tersebut ditemukan tak bernyawa di rumahnya karena bunuh diri.

Mike Shinoda pun mengenang kepergian Chester Bennington dengan mengunggah sebuah foto melalui akun Instagram pribadinya Senin (27/7). Foto yang diunggah tersebut diambil sekitar tahun 1990-an, itu adalah momen pertama Linkin Park yang diabadikan. Mike pun menceritakan kenangan dimana Bennington baru bergabung dengan band garapannya.

"1997 atau 1998," tulis Shinoda. "Aku pikir ini foto pertama yang pernah kita ambil bersama. Kami baru saja memberi tahu Chester bahwa kami ingin dia bergabung dengan band ini. Dia bilang kalau ia siap untuk pindah dari Arizona ke L.A. (lalu) Kami pergi ke restoran pizza dekat UCLA untuk membicarakan apa yang harus dilakukan selanjutnya," kenangnya.


image source: instagram.com/m_shinoda

Baca juga: Linkin Park Ungkap Punya Lagu Mendiang Chester Bennnington yang Belum Dirilis

Nampak dalam foto tersebut para anggota Linkin Park tampak muda, mereka pun saling berangkulan, dengan senyum canggung ke arah kamera. Kala itu mereka belum dikenal sebagai Linkin Park, melainkan Xero.

"Band ini disebut Xero waktu itu, dan kami memiliki kurang dari setengah 12 lagu. Belum ada tato, tidak ada rambut merah, dan sebagian dari kami masih kuliah. Lihatlah anggota Linkin Park ini terlihat muda,” jelasnya.

Sebelumnya, Linkin Park telah menuliskan surat terbuka melalui laman Facebook resmi mereka terkait dengan kematian sang sahabat, Chester Bennington. Dalam surat tersebut para anggota Linkin Park mengucapkan terima kasih untuk semua kebersamaan dan kerja keras sang vokalis. Mereka juga menyatakan bahwa mereka akan terus melanjutkan karier mereka di bidang musik.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)