home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikut 'Tren' di Kalangan Seleb, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Akan Bintangi Reality Show Usai Nikah?

Kamis, 27 Juli 2017 10:05 by dodo07 | 22088 hits
Ikut 'Tren' di Kalangan Seleb, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Akan Bintangi Reality Show Usai Nikah?
Image source: kpopherald

DREAMERS.ID - Tidak sedikit seleb Korea yang telah menikah membuat reality show bersama pasangannya. Sebut saja Ahn Jae Hyun-Goo Hye Sun, Lee Hyori-, hingga yang sebentar lagi tayang adalah dari pasangan Lee Dong Gun-Jo Yoon Hee. Lalu, apakah pasangan fenomenal Song Joong Ki dan Song Hye Kyo juga akan melakukannya?

Sejak dikonfirmasi memiliki hubungan spesial, pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang langsung jadi sorotan publik. Terlebih karena ketika mereka mengumumkan rencana pernikahan yang akan digelar pada 31 Oktober mendatang. Tak heran, banyak penggemar yang ingin tahu lebih jauh tentang rumah tangga pasangan ini setelah menikah lewat sebuah reality show.

Menanggapi hal tersebut, Song Joong Ki pun memberikan jawaban bijaksananya, "Saat ini, sudah banyak wartawan yang selalu stand by di luar rumahku. Rasanya itu sudah cukup. Aku tidak ingin membawa [kamera] ke dalam rumahku juga,” ujarnya.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Song Joong Ki juga sempat mengatakan jika ia mengaku paham rasa penasaran publik dengan segala pemberitaan terkait pernikahan dirinya dengan Song Hye Kyo. Walau begitu, menurutnya hal itu termasuk proses natural.

"Aku hanya manusia biasa. Perhatian yang terlalu besar seperti ini tentu kadang membuatku tidak nyaman. Akan tetapi, aku yakin ini semua tergantung kami berdua untuk menyikapi banyaknya berita yang beredar,” kata Song Joong Ki.

Sementara itu, hubungan pasangan yang bermain di ‘Descendants of the Sun’ ini memang telah lama menuai dukungan publik. Tak heran, pernikahan mereka pun begitu dinantikan oleh banyak orang. Bahkan, tidak sedikit pula penggemar yang telah mengharapkan, saat mereka sudah miliki buah hati, SongSong Couple akan jadi keluarga baru di KBS 'Superman Returns'.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)