home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cha Tae Hyun Jadi Sosok Lain yang 'Pengaruhi' Song Joong Ki Menikah Muda

Rabu, 26 Juli 2017 16:34 by fzhchyn | 4949 hits
Cha Tae Hyun Jadi Sosok Lain yang 'Pengaruhi' Song Joong Ki Menikah Muda
Image source: Newsen

DREAMERS.ID - Dalam beberapa bulan lagi, aktor Song Joong Ki akan mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi aktris Song Hye Kyo pada Oktober mendatang. Baik dalam karir maupun kehidupan pribadi, Song Joong Ki rupanya punya panutan yang tak lain adalah rekan aktor satu agensi di Blossom Entertainment, Cha Tae Hyun.

Saat melakukan wawancara terkait film barunya ‘Battleship Island’, Song Joong Ki mengungkapkan tentang dirinya yang menjadi bintang top namun memutuskan menikah di usia yang relatif muda untuk kalangan seleb Korea. Aktor 32 tahun ini mengatakan jika Song Hye Kyo adalah alasannya untuk cepat menikah. “Karena dia adalah orang yang sangat baik, dan aku pikir aku akan hidup bersamanya,” ujarnya, melansir News1.

Namun selain lawan mainnya dalam drama ‘Descendants of the Sun’ tersebut, sosok Cha Tae Hyun juga secara tidak langsung mempengaruhi Song Joong Ki dalam mengambil keputusan untuk menikah. “Aku pikir lingkungan sangat berpengaruh,” katanya.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

“Aku mencontoh Cha Tae Hyun sebagai aktor. Aku pikir dia merupakan aktor yang hebat di Korea. Aku sangat mengaguminya dan aku banyak belajar meskipun secara tidak langsung. Gaya hidup Cha Tae Hyun sangat keren,” pujinya.

‘Gaya hidup’ Cha Tae Hyun yang dimaksud Song Joong Ki adalah melakukan tugas dengan sebaik-baiknya di rumah maupun di tempat kerja . “Cha Tae Hyun merupakan laki-laki yang sangat sederhana. Dia tidak ngotot ketika bekerja. Aku sangat mengagumi Cha Tae Hyun. Dia merupakan seorang senior yang baik” tuturnya.

Mengingat Cha Tae Hyun memiliki tiga buah hati, Song Joong Ki juga disinggung apakah dirinya ingin menjadi sosok ayah yang memiliki banyak anak. “Aku akan memikirkannya,” jawab Song Joong Ki sambil tertawa.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)