home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

4 Member Wanna One Siap Jaga Anak Lee Dong Guk di 'Superman Returs'

Rabu, 26 Juli 2017 21:23 by dodo07 | 1762 hits
4 Member Wanna One Siap Jaga Anak Lee Dong Guk di 'Superman Returs'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski belum resmi debut, namun boy group Wanna One nampaknya telah memiliki sederet aktifitas. Selain promosi album perdananya di program musik, grup jebolan ‘Produce 101: Season 2’ ini juga siap menyapa para penggemarnya lewat penampilan di variety show.

Setelah ‘Weekly Idol’ hingga ‘Happy Together’, belum lama staf KBS mengabarkan jika Wanna One juga akan muncul sebagai bintang tamu dalam salah satu program andalan mereka, ‘Superman Returns’ bersama keluarga dari Lee Dong Guk.

Penampilan dari Wanna One yang akan berinteraksi dengan anak Lee Dong Guk, Daebak tentu sudah sangat dinantikan oleh para penggemarnya. Sayangnya, hanya 4 member yang akan datang yaitu Kang Daniel, Park Jihoon, Ong Seungwoo, dan Yoon Jisung.

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

Menurut seorang insider, mereka tengah melakukan syuting di daerah Paju, Gyeonggi. Walau begitu, pihak produksi masih belum mau mengungkapkan kapan episode yang menayangkan Wanna One ini ditayangkan.

Sementara itu, Wanna One dijadwalkan akan debut resmi pada tanggal 7 Agustus mendatang. Saat ini, boy group tersebut diketahui tengah mengajak para penggemarnya untuk memilih lagu debutnya dengan memberikan voting di web resmi mereka.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)