home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

15 Tahun Berkarir, Marcell Siahaan Akan Gelar Konser Pertamanya di Malaysia

Kamis, 27 Juli 2017 06:00 by mariesandra | 1104 hits
15 Tahun Berkarir, Marcell Siahaan Akan Gelar Konser Pertamanya di Malaysia
image source : dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak Marcell Siahaan memulai kariernya di bidang musik, belum terdengar kabar bahwa dia akan menyelenggarakan konser. Namun, pada Press Conference yang dilaksanakan di Hardrock Cafe pada Selasa (25/7), Marcell mengumumkan bahwa ia akan mengadakan konser pertamanya yang bertakjub Once In A Life Time.

Konser ini akan dilaksanakan di KLCC Plenary Hall, Kuala Lumpur, Malaysia, pada 23 September 2017. Konser yang sudah terpikirkan sejak tahun lalu ini menggandeng promotor Empire Live. Alasan Marcell memilih promotor ini adalah karena dia merasa Empire Live mampu merealisasikan dengan baik ide-ide yang diinginkannya ke dalam bentuk konser.

Konser ini diselenggarakan sekaligus merayakan ulang tahun Marcell ke-40 dan perayaan 15 tahun Marcell berkarier. Oleh sebab itu, konser ini diberi nama Once in A life Time karena menginjak umur 40 dan menginjak angka 15 dalam perjalanan karier itu hanya terjadi sekali dalam seumur hidup.

Mungkin banyak dari kamu bertanya-tanya, mengapa Marcell melaksanakan konser pertamanya di Malaysia. Marcell sendiri mengaku itu hanya soal ‘rasa’. Salah satu fanbase terbesar Marcell ada di Malaysia, namun para fans selalu ketinggalan untuk mendengarkan lagu Marcell.

Sebagai contoh, di Indonesia sudah sampai single ke-4, tapi di Malaysia baru masuk single ke-2. Oleh karena itu, Marcell melakukan konser di Malaysia untuk membayarkan rasa bersalahnya.   

Selain itu, Marcell mengungkapkan bahwa di Indonesia masih belum ada tempat konser yang memadai dan bisa memenuhi keinginan penampil. Masih belum ada yang bisa menyampaikan pesan sang penampil secara baik terutama dalam hal tata suara dan tata visual.  

Baca juga: 15 Tahun Berkarier, Marcell Siahaan Akan Gelar Konser Pertamanya di Malaysia

Dalam konser pertamanya, total lagu yang akan dinyanyikan Marcell berjumlah 40 buah lagu. Angka tersebut diambil dari umur Marcell yang tepat berusia 40 tahun di hari konser berlangsung.

Namun, apabila Marcell menyanyikan 40 secara penuh, mungkin bisa membuat penonton kelelahan atau merasa bosan. Oleh sebab itu, lagu-lagu tersebut akan dikemas sedemikian rupa, sehingga bisa dinyanyikan dalam waktu sekitar 2 jam 15 menit.

Berbicara tentang dengan siapa dia akan berkolaborasi saat konser, Marcell masih enggan menjawab. “Pastinya akan ada kolaborasi-kolaborasi. Tapi kita berjanji untuk ditempatkan terlebih dahulu di status TBA, alias to be announced. Pokoknya biar surprise dulu karena biasanya kita ada momen-momennya, nanti kita akan umumin siapa aja yang akan berkolaborasi dan sebagainya,” jawabnya.

Marcell juga enggan menjawab saat ditanya apakah akan ada konser lagi di Indonesia. “Hmm tidak tahu, tapi kita masih menggunakan filosofi gempa ya. Maksudnya, pasti ada susulan, moga-moga," pungkasnya.

"Tapi saya belum mau berjanji apa-apa sekali lagi, saya Cuma pengen fokus dulu pada pencapaian saya di konser ‘Once In a Life Time’ di Malaysia,” tambahnya. 

(san)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)