home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kepergok Kencan,Taylor Swift dan Joe Alwyn 'Tutupi Wajah'

Kamis, 27 Juli 2017 10:43 by Dits | 1440 hits
Kepergok Kencan,Taylor Swift dan Joe Alwyn 'Tutupi Wajah'
Image source: people.com

DREAMERS.ID -Berbeda dengan gaya pacaran sebelumnya yang kerap diumbar ke publik, kini Taylor Swift memilih untuk menutup rapat kisah asmaranya bersama pacar barunya, Joe Alwyn. Keduanya kompak bungkam soal hubungan mereka meski telah berpacaran hampir 8 bulan.

Belum lama ini, Swift dan Joe tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama. Keduanya tertangkap kamera saat berjalan keluar area gym yang terletak di New York pada Sabtu (22/7) lalu. Namu sayangnya, keduanya enggan difoto oleh awak media.

Pasangan penyanyi dan aktor itu pun terlihat jelas menghindari media. Mereka berusaha untuk menutupi wajahnya dengan mengenakan hoodie. Tanpa mempedulikan orang yang disekitarnya, bintang ‘Billy Lynn’s Long Halftime Walk’ dan penyanyi ‘I Don’t Wanna Live Forever’ ini pun tampak tergesa-gesa meninggalkan tempat gym dan langsung masuk ke dalam mobilnya.


image source: eonline

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

"Dia ingin menutup rapat hubungannya dan berencana untuk tetap seperti itu selama dia bisa. Joe dan Taylor hebat. Joe berbeda dengan pria lain yang pernah berkencan dengannya, dia sangat rendah hati. Mereka sudah saling mengenal (pribadi) masing-masing selama beberapa bulan terakhir ini,” kata seorang sumber kepada E! News, Rabu (26/7).

Menurut sumber tersebut pasangan baru itu belum lama ini menghabiskan waktu di Rhode Island, mereka berkunjung ke rumah Ryan Reynolds dan Blake Lively. Setelahnya mereka pun meluangkan waktu untuk pergi ke gym bersama dan pulang ke apartemen Swift yang berada di New York.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)