home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Ji Hyun Bocorkan Pujian Ji Chang Wook yang Bikin Dirinya Malu Usai Beradegan Ranjang

Rabu, 26 Juli 2017 23:00 by dodo07 | 5904 hits
Nam Ji Hyun Bocorkan Pujian Ji Chang Wook yang Bikin Dirinya Malu Usai Beradegan Ranjang
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Salah satu alasan drama ‘Suspicious Partner’ berhasil mendapatkan perhatian besar dari penggemar drama Korea ialah karena chemistry apik dari kedua pemerannya, Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun. Terbukti, meski telah tamat sejak beberapa hari yang lalu, drama yang tayang di SBS ini masih saja ramai diperbincangkan.

Salah satu adegan yang memang menuai perhatian penggemar adalah adegan ranjang dari Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun. Meski adegan tersebut dapat dibilang lancar dan membuat banyak penonton gemas, siapa sangka, jika ini adalah kali pertama Nam Ji Hyun melakukan adegan ranjang di sebuah drama.


Image source: allkpop

Beruntungnya, Nam Ji Hyun memiliki lawan main yang berpengalaman seperti Ji Chang Wook yang banyak membantunya. "Ji Chang Wook membuat keadaan terasa nyaman, jadi aku bisa syuting dengan nyaman juga," ujar Nam Ji Hyun, ketika hadir dalam program radio, Kim Ye Won's Raise the Volume.

Baca juga: Drama Hi Cookie Tayang Tahun Ini, Baca Dulu Sinopsisnya

Meski adegan tersebut baru kali ini dilakukan olehnya, namun Nam Ji Hyun memang berhasil membuktikan kualitas aktingnya dengan baik. Tak hanya kru dan penonton, Nam Ji Hyun ternyata juga mendapat pujian dari sang lawan karena aktingnya tersebut, "Ji Chang Wook juga berkata, 'Nam Ji Hyun sudah dewasa' setalah kami syuting adegan itu dan membuatku tersipu malu,” tambahnya.

Sementara itu, drama ‘Suspicious Partner’ menceritakan Noh Ji Wook dan Eun Bong Hee memburu pembunuh berantai yang amnesia. Noh Ji Wook adalah jaksa yang banting setir menjadi pengacara. Sedangkan Eun Bong Hee merupakan mantan atlet taekwondo yang kini menjadi anggota yudisial yang magang di pengadilan.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)