home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu Baru Kim Samuel 'Produce 101' Dilarang Muncul di KBS, Ini Alasannya

Kamis, 27 Juli 2017 12:00 by tyassss | 4505 hits
Lagu Baru Kim Samuel 'Produce 101' Dilarang Muncul di KBS, Ini Alasannya
Image source: Brave Entertainment

DREAMERS.ID - Meski belum resmi dirilis, beberapa lagu yang ada di album debut Kim Samuel mendatang sudah masuk ke dalam deretan lagu yang dilarang disiarkan oleh KBS. Seperti yang diketahui, KBS memang memiliki peraturan ketat dalam pemilihan lagu yang harus disiarkan, terutama dari liriknya.

Pada tanggal 26 Juli, KBS merilis hasil review dari lagu-lagu baru selama sebulan ini untuk mendapatkan persetujuan penyiaran. Dari 266 lagu yang ditinjau, delapan di antaranya dianggap tidak layak untuk disiarkan, termasuk lagu Kim Samuel.

Lagu utama Kim Samuel yang berjudul sama dengan album debutnya, ‘Sixteen’ tidak bisa disiarkan KBS karena menyebutkan sebuah nama produk dari aplikasi media sosial ternama, ‘Instagram’ di dalam liriknya.

Baca juga: Brave Entertainment dan Samuel Capai Kesepakatan Damai Setelah 3 Tahun Konflik

Selain itu, satu lagu lain di album Kim Samuel itu juga tergolong dalam daftar pelarangan siar karena menyebutkan sebuah merek mobil, ‘Ferrari’. Terkait dengan pelarangan ini, pihak dari Kim Samuel juga sudah langsung melakukan tindakan.

Mereka berencana untuk mengirim ulang lagu yang liriknya sudah diubah, sehingga dapat dipertimbangkan kembali oleh KBS. Sementara itu, mantan member duo rapper OnePunch sekaligus kontestan ‘Produce 101: Season 2’ ini akan debut sebagai solois pada tanggal 2 Agustus.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)