home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member EXO Hingga Wanna One Ini Siap Diajak Jalan-jalan MBC di Variety Show Baru

Jumat, 28 Juli 2017 12:34 by dodo07 | 2809 hits
Member EXO Hingga Wanna One Ini Siap Diajak Jalan-jalan MBC di Variety Show Baru
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - MBC memang selalu berhasil menghibur penonton setianya dengan sederet acara hiburan mulai dari drama hingga variety show. Seolah tak lelah dengan program acara hiburannya, belum lama ini beredar kabar jika MBC akan kembali membuat sebuah travel variety show yang menghadirkan sederet seleb tampan Korea.

Melansir Allkpop, pada Kamis (27/7) seorang sumber dari pihak produksi mengumumkan sederet seleb Korea yang siap menjadi pengisi travel variety show dari MBC yang akan diberi judul ‘Dangerous Beyond the Blankets'.

‘Dangerous Beyond The Blankets’ adalah sebuah acara yang mengundang para selebriti yang lebih senang menghabiskan waktu senggang mereka di rumah, dibandingkan harus keluar. Selain itu, acara ini akan memberikan kesempatan bagi para penontonnya untuk menganalisa seperti apa kehidupan para selebriti tersebut.

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Masuk Lineup Saranghaeyo Indonesia 2024

Sebelumnya, acara ini memang sempat mengumumkan akan menggaet Xiumin EXO dan Daniel Wanna One, keduanya pun menyetujui tawaran tersebut. Selain Xiumin dan Daniel, acara ini juga akan dimeriahkan oleh Junhyung Highlight, Lee Sang Woo dan penyanyi Parc Jae Jung.

Sementara itu, melalui penuturan perwakilan MBC, kabarnya para seleb tersebut telah merampungkan syuting untuk episode pertama program itu. ‘Dangerous Beyond the Blankets’ sendiri dijadwalkan untuk dirilis pada pertengahan bulan Agustus mendatang. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)