home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanpa Ditemani Gigi, Raffi Ahmad Datang Bareng Ayu Ting Ting ke Acara Ini?

Kamis, 27 Juli 2017 20:00 by Dits | 1619 hits
Tanpa Ditemani Gigi, Raffi Ahmad Datang Bareng Ayu Ting Ting ke Acara Ini?
image source: kapanlagi.com

DREAMERS.ID -Dua selebriti Tanah Air, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kerap kali selalu dibicarakan baik melalui media sosial maupun pemberitaan. Keduanya pun baru saja menerima penghargaan sebagai selebriti Indonesia dengan jumlah pengikut Instagram terbanyak selama periode bulan Januari-Juni 2017.

Ayu Ting Ting dengan akun Instagram @ayutingting92 menduduki urutan pertama dengan jumlah pengikut sekitar 21,1 juta followers. Sementara itu diikut oleh akun Instagram milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina @raffinagita1717 dengan jumlah sekitar 19 juta followers. 


image soruce: Kapanlagi

Baca juga: Raffi Ahmad, Angga Yunanda sampai Refal Hady Tampil di New York Fashion Week

Setelah menerima penghargaan, Raffi yang kala itu tak ditemani Gigi langsung ditanya oleh awak media mengenai kehadirannya bersama Ayu. "Nggak (barengan sama Ayu), gue cuma dikabarin sama instagram, disuruh datang, ya sudah. Tadi kita tiba-tiba bareng, karena abis acara bareng (Pesbukers), ya sudah, 'Mau ke mana?' ke instagram, ya sudah," ujar Raffi seperti dilansir laman Kapanlagi, Rabu (26/7).

Dalam acara Instagram yang bertajuk #DiscoverYourStory ini selain Raffi dan Ayu, sejumlah selebriti Tanah Air lainnya yang menerima penghargaan tersebut adalah penyanyi Syahrini dengan jumlah 18,7 juta followers, Prilly Latuconsina dengan 17,7 juta followers dan Laudya Cynthia Bella  dengan jumlah 17,4 juta followers. 

Lebih lanjut, Raffi juga meraih penghargaan lainnya melalui kategori jumlah interaksi terbanyak pada tahun 2017. Selain itu ada Raisa yang juga mendapat penghargaan dari Instagram yakni Posting Teratas di Indonesia tahun 2017 melalui foto pertunangannya dengan Hamish Daud.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)