home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Iri dengan Song Song Couple, Kim Ji Won Ingin Ketemu Jodoh di Lokasi Syuting?

Kamis, 27 Juli 2017 22:00 by fzhchyn | 3682 hits
Iri dengan Song Song Couple, Kim Ji Won Ingin Ketemu Jodoh di Lokasi Syuting?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berita pernikahan Song Joong Ki dengan Song Hye Kyo tak hanya menjadi kabar baik bagi para fans ‘Song Song Couple’, tapi juga bagi para pemain drama ‘Descendants of the Sun’ yang telah beradu akting dengan dua aktor tersebut.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, salah satu pemain drama ‘DOTS’, Kim Ji Won memberikan ucapan selamat atas pengumuman pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Ia juga sedikit berbicara tentang pasangan fenomenal tersebut.

Saat ditanya apakah dirinya mengetahui rencana pernihakan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sebelum pengumuman resmi, Kim Ji Won tak bisa menyembunyikan antusiasnya dan mengatakan, “Aku mengetahuinya saat membaca artikel berita.”

Baca juga: Kim Ji Won Disebut Punya Gedung Senilai 74 Miliar di Gangnam

Meski berada di lokasi syuting bersama mereka dalam waktu yang lama, aktris drama ‘Fight My Way’ ini ternyata tak menyadari jika rekannya menjalin hubungan spesial. “Aku adalah pemain termuda di drama, dan aku sangat mendalami peran dan tugasku sehingga tidak memperhatikan kalau mereka berkencan,” ujarnya.

Kim Ji Won juga mengungkapkan kalau dirinya belum sempat mengirimkan pesan selamat kepada pasangan tersebut. “Aku sangat ingin memberi selamat kepada mereka. Menemukan seseorang yang dicintai dan menghabiskan sisa hidup bersama adalah suatu yang menyenangkan. Aku sangat iri.”

Aktris 24 tahun ini menyatakan, “Aku bahkan belum mempertimbangkan untuk jatuh cinta di lokasi syuting, tapi aku kira kemungkinan (jatuh cinta di lokasi syuting) akan selalu ada di luar sana.”

(fzh/Soompi)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)