home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jong Suk dan Suzy Selesai Syuting Drama Baru, Kapan Mulai Tayang?

Jumat, 28 Juli 2017 16:00 by fzhchyn | 2109 hits
Lee Jong Suk dan Suzy Selesai Syuting Drama Baru, Kapan Mulai Tayang?
Image source: Ilgan Sports

DREAMERS.ID - Drama pra-produksi SBS While You Were Sleeping akhirnya menyelesaikan proses syutingnya. Setelah lebih kurang empata bulan menjalani syuting, drama yang dibintangi Lee Jong Suk dan Suzy ini sepertinya tak akan lama lagi tayang.

“Drama Rabu-Kamis SBS ‘While You Were Sleeping’ memulai syuting di bulan Maret, dan setelah 4 bulan, akan segera selesai syuting seluruh episode. Syuting terakhir dilaksanakan di Paju, Gyeonggi-do, tanggal 27 Juli,” kata salah satu pihak produksi drama, melansir Ilgan Sports.

‘While You Were Sleeping’ merupakan drama yang proses produksinya diselesaikan 100% sebelum tayang. Tim drama memmulai syuting pada Maret lalu dan dijadwalkan rampung bulan Juni. Namun karena berbagai hal, syuting sempat tertunda beberapa kali dan akhirnya baru bisa selesai di bulan Juli. Drama ini akan dijadwalkan sebagai pengganti ‘Reunited Worlds’, episode perdananya akan tayang sekitar bulan September.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Drama ini menceritakan tentang seorang wanita (Suzy) yang mengalami kecelakaan. Sejak saat itu ia mempu melihat berbagai kejadian buruk di masa depan melalui mimpinya. Di sisi lain, seorang jaksa bernama Jae Chan (Lee Jong Suk) berusaha mencegah mimpi tersebut menjadi kenyataan.

Yang menarik, ini adalah karya terbaru dari penulis Park Hye Ryun yang sebelumnya telah sukses menulis drama ‘Dream High’, ‘I Hear Your Voice’, dan ‘Pinocchio’, di mana ia sudah pernah bekerja sama dengan Lee Jong Suk dan Suzy.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)