home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Angkat Bicara Terkait Cedera Kaki Yuri Jelang Comeback SNSD

Jumat, 28 Juli 2017 20:00 by dodo07 | 1969 hits
SM Entertainment Angkat Bicara Terkait Cedera Kaki Yuri Jelang Comeback SNSD
Image source: pinterest

DREAMERS.ID - Di tengah rasa antusias penggemar SNSD menantikan comeback idolanya yang tinggal menghitung hari, sebuah kabar kurang menyenangkan justru datang dari salah satu membernya, Yuri yang dikabarkan mendapatkan cedera.

Pada Kamis (27/7), Yuri menyapa para penggemarnya lewat sebuah postingan di akun Instagram pribadinya. Sayangnya, postingan tersebut justru merupakan video yang menampilkan kakinya yang nampak baru saja cedera yang nampaknya dialaminya usai penampilannya bersama SNSD di konser SMTOWN yang digelar di Tokyo Dome kemarin.

Meski menyatakan jika dirinya baik-baik saja, namun masih banyak penggemar yang mengaku khawatir tentang penampilan Yuri jelang comeback. Demi meyakinkan penggemar, akhirnya pada SM Entertainment pada Jumat (28/07) memberikan pernyataan resminya.

"Ligamen kaki kiri Yuri lemah dan itu sudah lama menjadi masalah baginya. Setelah berlatih di atas panggung, dia mendapatkan perawatan es di kaki kirinya untuk mengurangi rasa sakit. Itu dilakukan sebagai tindakan pencegahan dan para penggemar tidak usah terlalu khawatir, Yuri akan baik-baik saja,” ujar perwakilan SM Entertainment, dikutip dari Koreaboo.

Baca juga: Film Pertama Yuri SNSD Sebagai Pemeran Utama 'Dolphin' Umumkan Jadwal Rilis

Pihak agensi juga memastikan jika tidak akan ada perubahan jadwal comeback terkait cedera dari Yuri ini, “Selain itu, tidak ada perubahan pada tanggal comeback SNSD, semua sesuai dengan yang dijadwalkan," tambahnya.

Sementara itu, SNSD sendiri dijadwalkan akan comeback sekaligus perayaan debut 10 tahun pada 7 Agustus mendatang dengan merilis full album ‘Holiday Night’.

Semoga cepat sembuh, Yuri!

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)