home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tumbuh Cepat dalam Setahun Terakhir, BTS Kini Punya 7 Juta Followers di Twitter!

Jumat, 28 Juli 2017 22:00 by fzhchyn | 1546 hits
Tumbuh Cepat dalam Setahun Terakhir, BTS Kini Punya 7 Juta Followers di Twitter!
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Pertumbuhan angka followers atau pengikut di akun Twitter resmi boy group BTS terbilang sangat cepat di tahun 2017 ini. Di akhir tahun 2016, akun dengan nama @BTS_twt tersebut baru mencapai 4 juta followers.

Kini dalam hitungan tujuh bulan, akun yang diketahui dibuat pada Juli 2011 lalu tersebut sudah menambah 3 juta pengikut menjadi 7 juta followers dari seluruh penjuru dunia. Pertumbuhan yang cepat dan mengesankan ini juga seiring dengan popularitas BTS yang semakin mendunia.

Dilansir dari Soompi pada Jumat (28/7) sekitar pukul 4 sore waktu Korea, akun Twitter resmi BTS tersebut tembus angka 7 juta followers. Ini tepat dua bulan sejak 28 Mei lalu saat mereka  mencapai angka 6 juta followers.

Baca juga: BTS Meluncurkan Inisiatif Kesehatan Mental #OnMyMind Bersama UNICEF

Para penggemar pelantun lagu ‘Spring Day’ tersebut juga tak ingin ketinggalan merayakan momen ini. Selama beberapa jam tagar #BTS7M berada di jajaran Trending Topic Worldwide dengan jumlah lebih dari 11 ribu kicauan.

Sementara itu, BTS saat ini tengah disibukkan dengan penggarapan album baru dan dikabarkan akan comeback pada bulan September mendatang. Mereka juga dijadwalkan menggelar konser '2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour - The Final’ pada tanggal 8 hingga 10 Desember 2017 di Gocheok Skydome, Seoul.

(fzh/Images: Twitter)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)