home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Ganteng Iqbaal CJR Saat Syuting Perdana Film 'Dilan'

Sabtu, 29 Juli 2017 09:20 by Dits | 3241 hits
Penampilan Ganteng Iqbaal CJR Saat Syuting Perdana Film 'Dilan'
image source: bintang

DREAMERS.ID -Salah satu karya novel Pidi Baiq yang laris dikalangan pembaca tanah air, ‘Dilan’ sedang menjadi pusat perhatian. Pasalnya, novel laris tersebut akhirnya diangkat ke film layar lebar. Para pemainnya pun telah ditentukan, sosok Dilan yang menjadi tokoh utama dalam film akan diperankan oleh penyanyi Iqbaal Coboy Junior (CJR).

Pada Rabu (26/7) lalu, syuting perdana film ‘Dilan’ dimulai, dari sejumlah foto yang beredar nampak Iqbal yang sebelumnya telah mengikuti workshop selama sebulan bersama pemeran lainnya telah bertransformasi menjadi sosok Dilan.

Hari pertama film yang diproduksi oleh Falcon Pictures dan Max Pictures ini mengambil lokasi syuting di daerah Cibeunying, Bandung, Jawa Barat. Kala itu, syuting dilakukan di rumah Dilan.  Sang Produser Max Pictures, Ody Mulya menyaksikan langsung dari lokasi syuting, ia pun mengatakan kalau syuting berjalan dengan lancar tanpa ada kendala.

Baca juga: Zidny Lathifa, Mantan Pacar Iqbaal Ramadhan yang Dikabarkan CLBK

"Syutingnya seru dan Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar. Semua, mulai dari pemain sampai crew enjoy selama syuting," ujarnya seperti dikutip dari laman Bintang, Kamis (27/7).

Tak hanya Ody, saat syuting hari pertama dilakukan hadir pula penulis novel ‘Dilan’, Pidi Baiq untuk memantau."Kang Pidi hadir di lokasi untuk memberi semangat kepada seluruh pemain dan juga untuk menguatkan konten yang telah ada," terangnya.

Selain Iqbal, sejumlah pemeran lainnya yang juga mengikuti syuting ‘Dilan’ adalah Vanesha Priscilla, Ira Wibowo, dan beberapa pemain pendukung lainnya. Lebih lanjut, Bagi pembaca novel ini pasti sudah mengetahui jika karakter dalam novel ‘Dilan’ memang benar adanya. Pidi Baiq selaku penulis juga mengungkapkan bila Dilan dan Milea adalah tokoh nyata. Selain karakternya, cerita yang ia tuliskan juga merupakan kisah nyata.

(dits/image source: Falcon Pictures)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)