home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap, Promotor Ungkap Banyak Kejutan di We The Fest 2017!

Jumat, 28 Juli 2017 19:40 by mariesandra | 1472 hits
Bersiap, Promotor Ungkap Banyak Kejutan di We The Fest 2017!
image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak terasa, dua minggu lagi festival musik tahunan We The Fest 2017 akan segera diselenggarakan di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 11-13 Agustus mendatang. Ismaya Live, sebagai pihak promotor pun mengumumkan beberapa kejutan yang ada di WTF tahun ini di Press Conference, pada Kamis (27/7).

Jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, ada beberapa hal yang berbeda dengan festival yang mengundang 26 musisi internasional dan 44 musisi Indonesia ini. Kali ini, pihak promotor mengambil lokasi di JIEXPO Kemayoran. Selain itu, pelaksanaannya dilakukan selama tiga hari, lebih lama dari tahun sebelumnya, yaitu hanya satu hari pada 2014 dan 2015, serta tahun lalu dua hari.


Sarah Deshita. Asst. Brand Manager at ISMAYA LIVE
image source: Dreamers.id

Tak hanya musik, di We The Fest menyediakan area dimana kita bisa mengasah bakat seni lho, Dreamers! Namanya Art Village. Selain ada workshop, di area ini juga ada art simulation. Jadi, penonton tak hanya bisa menyaksikan, tetapi juga bisa membuat langsung karya seni seperti merchandise atau pernak-pernik lainnya. Kabar bagusnya lagi, para penonton bisa membawa pulang hasil karya yang dibuatnya.

Sama seperti tahun sebelumnya, di WTF 2017 juga terdapat area bernama CarniFun. Ini merupakan zona games degan konsep layaknya karnaval, yang bisa menghibur kamu saat tidak ingin menonton artis yang sedang tampil. Namun, permainan yang disediakan akan jauh lebih seru dan lebih beragam dibandingkan tahun sebelumnya.

Baca juga: Yuk Simak Lagi Hal menarik di Gelaran Festival Musik 'We The Fest'

Tampaknya, pihak promotor tak ingin terlepas dari budaya Indonesia. Di WTF Market, tidak hanya ada brand internasional, tetapi ada juga brand lokal. Pihak promotor mengatakan di Press Conference (27/7) bahwa WTF Market juga dijadikan wadah untuk melihat apa yang dimiliki Indonesia dan ingin meningkatkan brand lokal yang tak kalah dengan brand internasional.


image source: Dreamers.id

Tak hanya itu, ada pula tempat hiburan terbaru yang memungkinkan kamu untuk menonton film pendek. Di area yang bernama WTF Cinema Club, terdapat 15-20 film yang akan diputar di setiap harinya. WTF Cinema Club mengambil konsep Silent Cinema, jadi para penonton akan masuk ke suatu ruangan dan masing-masing akan diberikan headphone.  

Apabila kamu merasa haus atau lapar, kamu tak perlu khawatir karena ada area bernama Eats & Beats. Di sini kamu bisa menikmati berbagai macam makanan dan minuman, tentunya dengan suasana yang nyaman. Ada pula Fun Fashion Distric dimana kamu bisa membeli produk H&M dengan mudahnya.

Ada dua jenis tiket yang dijual, yaitu General Admission (GA) dan Very Important Banana (VIB). Harga dimulai dari yang terendah, yaitu GA Daily Pass seharga Rp560.000 untuk tier Early Entry 1, hingga tertinggi VIB 3-Day Pass dengan harga Rp2.400.000.

(san)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)