home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Kardashian dan Kanye West Segera Dikaruniai Anak Ketiga?

Sabtu, 29 Juli 2017 14:15 by Dits | 1084 hits
Kim Kardashian dan Kanye West Segera Dikaruniai Anak Ketiga?
image source: The Inquisitr

DREAMERS.ID - Keinginan Kim Kardashian dan Kanye West untuk menambah momongan akan segera terwujud. Pasangan kontroversial ini dikabarkan telah sepakat menggunakan jasa ibu pengganti untuk mengandung anak ketiga mereka.

Berdasarkan keterangan news.com, Jumat (28/7), ibu pengganti tersebut dilaporkan telah mengandung tiga bulan dan diprediksi akan melahirkan anak Kim dan Kanye pada Januari tahun depan. Meski identitas ibu pengganti masih dirahasiakan, namun kabarnya wanita yang disewa itu berasal dari San Diego dan masih berusia 20 tahun.

Sebelumnya kedua belah pihak telah melakukan perjanjian. Ada sejumlah kesepakatan yang harus dipenuhi masing-masing pihak. Isi kesepakatan tersebut menyatakan kalau ibu pengganti tidak boleh merokok, mabuk, dan mandi air hangat. Sementara Kim dan Kanye disebut harus memberi sejumlah uang yang jumlahnya terbilang fantastis.

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Bintang ‘Keeping Up With the Kardashians’ tersebut menyewa ibu pengganti sekitar Rp 599 juta dan akan memberinya cicilan bulanan sebesar Rp 59,9 juta selama mengandung anaknya. Jika ditotal, Kim dan Kanye merogoh kocek sebesar Rp 1,6 miliar untuk mendapatkan anak ketiga.

Lebih lanjut, Kim Kardashian dan Kanye West sebelumnya memang telah dikaruniai dua anak yakni North West dan Saint West. Akan tetapi setelah Kim melahirkan anak keduanya ia dianjurkan untuk tidak mengandung lagi. Sosialita tersebut didiagnosa menderita masalah plasenta akreta yang bisa membahayakan nyawanya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)