home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tim 'Law of the Jungle' Alami Situasi Berbahaya di Pulau Komodo

Sabtu, 29 Juli 2017 20:40 by tyassss | 5048 hits
Tim 'Law of the Jungle' Alami Situasi Berbahaya di Pulau Komodo
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Indonesia kembali menjadi lokasi tujuan tim penjelajah yang tergabung dalam acara ‘Law of the Jungle’. Dipimpin oleh Kim Byung Man, Kangnam, Hani EXID, Mingyu Seventeen dan beberapa selebriti lainnya kali ini melanjutkan perjalanan ke Pulau Komodo.

Penjelajahan yang ditayangkan pada 28 Juli tersebut lagi-lagi menunjukan momen cukup mendebarkan yang dialami oleh para anggota dan kru ‘Law of the Jungle’. Seekor komodo terlihat terus mengintai  di sekitar mereka.

Petugas penjaga komodo pun memberi peringatan dan mengambil sikap untuk mengantisipasi situasi buruk agar tidak terjadi. Peringatan ini pun disampaikan produser kepada semua anggota dengan mengatakan, "Semua staf, tolong masuk ke zona aman."

Baca juga: Chanyeol EXO Hingga Arin Oh My Girl Jadi Anggota 'Laws of the Jungle', Tayang Minggu Ini!

"Bahkan orang-orang pribumi di luar sana terus menatap tajam," seru Jo Jung Shik. Suasana semakin menegang saat komodo itu malah terus berjalan mengarah kepada para staf yang tengah mencari menuju zona aman.

Melihat situasi ini, penjaga kemudian berinisiatif untuk menakut-nakuti komodo itu agar pergi keluar dari daerah aman. Tampaknya, cara ini pun ampuh untuk menjauhkan di komodo dari para selebriti Korea yang tengah menjelajah ini. Siapa yang sudah menonton episode ini?

(tys/image source: sbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)