home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Klarifikasi Triawan Munaf Soal Kedatangan SNSD di Jakarta Bulan Depan

Minggu, 30 Juli 2017 01:00 by muthiasp | 2808 hits
Klarifikasi Triawan Munaf Soal Kedatangan SNSD di Jakarta Bulan Depan
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Para penggemar idola K-Pop di Indonesia lagi-lagi dibikin heboh oleh kabar SNSD akan menyambangi tanah air di bulan Agustus mendatang. Namun, berita itu buru-buru diklarifikasi oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), Triawan Munaf.

Seperti yang sempat diberitakan sebelumnya, nama SNSD disebut pada sesi pengumuman rangkaian acara kemerdekaan selama bulan Agustus pada Jumat (28/07) lalu, di Istana Merdeka, Jakarta Pusat. Walau tidak terperinci, mereka dikatakan akan hadir dalam acara ‘Selebrasia 2018’ atau Countdown to Asian Games 2018.

Triawan Munaf pun memberikan penjelasan lebih lanjut soal kedatangan rombongan cewek cantik itu ke tanah air, “Sehubungan dengan berita yang menyatakan bahwa pemerintah mengundang artis Korea ke Jakarta. Kami sebagai Kepala Badan Ekonomi Kreatif ingin memberi klarifikasi bahwa kami membantu menyelenggarakan acara 'Countdown to Asian Games 2018' yaitu hitung mundur 1 Tahun menuju penyelenggaraan Asian Games 2018 pada 18 Agustus 2017”.

Acara tersebut digelar sebagai upaya pemanasan demi menyukseskan perhelatan besar Asian Games di Jakarta dan Palembang 2018. Untuk membuat suasana semakin meriah, maka Bekraf berencana mendatangkan artis populer di Asia, tanpa mengecilkan musisi ternama Indonesia.

Baca juga: Disinggung Triawan Munaf, Ria Ricis Akhirnya Minta Maaf karena Tetap Syuting di Tengah Corona

“Untuk itu, karena Asian Games adalah acara besar, maka kami berencana akan mendatangkan beberapa artis Asia terkemuka selain tentunya PENGUTAMAAN artis/penyanyi/performer terkemuka Indonesia untuk memeriahkan acara yang berskala Asia/Internasional tersebut,” jelas ayah Sherina ini melalui akun Instagram pribadinya.

Ia juga menegaskan bahwa kedatangan SNSD bukan sebagai grup, melainkan hanya diwakili oleh beberapa member. Hal itu terlihat dari momen pertemuan Triawan Munaf dengan salah satu membernya, Hyoyeon. Para cewek cantik itu nantinya bukan hadir di acara 17 Agustus melainkan Selebrasia 2018 di tanggal 18 Agustus.

“Ini adalah dua acara yang berbeda yang kebetulan jatuh pada bulan Agustus 2017. Tentang kepastian kehadiran para artis pendukung internasional maupun nasional ini, seperti sudah saya sampaikan dari awal, akan dikonfirmasikan lagi dalam beberapa minggu mendatang. Demikianlah klarifikasi ini telah saya sampaikan agar tidak ada kesalahpahaman. Terima kasih atas perhatiannya”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)