home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Curhat Iqbaal CJR Soal Kontroversi Dirinya Jadi Pemeran Dilan

Minggu, 30 Juli 2017 14:36 by Dits | 6365 hits
Curhat Iqbaal CJR Soal Kontroversi Dirinya Jadi Pemeran Dilan
image source: tabloidbintang

DREAMERS.ID -Karya novel terlaris garapan Pidi Baiq, ‘Dilan’ akhirnya diangkat ke layar lebar. Para pemain utamanya pun telah ditetapkan, salah satunya adalah Iqbaal Coboy Junior (CJR) yang didapuk menjadi tokoh utama dalam film.

Pro kontra pun muncul setelah cowok pemilik nama asli Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan tersebut terpilih. Berbagai komentar pedas yang ditujukkan kepadanya sempat membuat Iqbaal merasa drop. Meski demikian ia kembali bangkit dan membesarkan hatinya dengan mengingat film Harry Potter yang juga pernah menimbulkan kontroversi terkait dengan pemilihan pemerannya.

“Film Harry Potter berakhir pada 2011. Sampai sekarang, penggemar garis keras Harry Potter masih banyak yang enggak terima Daniel Radcliffe menjadi Harry Potter. Sampai ada Fantastic Beast di bioskop pun, masih banyak yang menolak Daniel sebagai Harry. Begitulah risiko memerankan karakter dalam novel,” curhat Iqbaal seperti mengutip dari laman Tabloidbintang, Minggu (30/7).

Lebih lanjut, pemilihan aktor untuk memerankan karakter Dilan tenyata tidak ditentukan dalam waktu yang sebentar. Iqbaal menyebut jika pencarian pemeran Dilan membutuhkan waktu hingga 2 tahun.

Baca juga: Tertutup Soal Asmara, Iqbaal Ramadhan Akhirnya Cerita tentang Pacar

Iqbaal pun menceritakan awal terpilih menjadi Dilan. Kala itu ia yang tengah mengenyam pendidikan di United World College, Montezuma, AS pulang ke Indonesia pada 24 Mei dalam rangka liburan musim panas. Kemudian ia langsung ditawari produser ‘Dilan’. Iqbaal pun pergi ke Bandung untuk bertemu dengan Dilan yang asli beserta geng motor XTC.

“Saya bertemu dengan Dilan bulan Ramadan, meski tidak intens. Saya mengobrol juga dengan ayah Pidi sampai dini hari,” ujar Iqbaal.

Sementara itu, Iqbaal juga menegaskan kalau dirinya terpilih bukanlah karena faktor kedekatan dengan rumah produksi Max Pictures-Falcon Pictures. Sebagai informasi, Iqbaal bersama Falcon Pictures pernah mencetak box office melalui film ‘Coboy Junior the Movie’ besutan sutradara Anggy Umbara yang rilis 2013 lalu dengan jumlah penonton 683 ribu orang.

“Ini bukan karena saya dulu personel CJR dan memiliki jutaan pengikut di medsos. Ini bukan soal siapa saya. Saya tak mau ambil pusing dengan komentar-komentar pedas itu. Saya rasa saya orang yang paling tahu soal Dilan, jika dibandingkan kandidat lain,” pungkasnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)