home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Transformasi Mengejutkan Go Kyung Pyo di Drama Baru 'Strongest Deliveryman'

Senin, 31 Juli 2017 13:50 by muthiasp | 1996 hits
Transformasi Mengejutkan Go Kyung Pyo di Drama Baru 'Strongest Deliveryman'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Setelah jadi anak pintar, pengusaha kaya, hingga hantu di drama sebelumnya, Go Kyung Pyo nampaknya selalu ingin mencoba karakter yang tidak biasa. Untuk drama terbarunya kali ini, ia muncul dengan perubahan penampilan yang mengejutkan penggemar.

Drama terbaru KBS ‘Strongest Deliveryman’ yang akan tayang 4 Agustus mendatang ini menjadi drama pertama Go Kyung Pyo didapuk sebagai pemain utama. Ia memerankan karakter Choi Kang Soo, seorang pria yang bekerja sebagai pengantar, dengan kepribadian yang suka keadilan, dan memiliki rasa peduli yang tinggi.

Di drama barunya ini, ia dengan idenya sendiri mengubah gaya rambut menjadi keriting agar lebih bisa mendukung karakter yang diperankannya. Selain itu di cuplikan untuk episode pertama, Go Kyung Pyo tampak berdandan dan sedang sibuk memilih pakaian wanita dengan ekspresi wajah yang serius, membuat penonton bertanya-tanya apakah ia akan menyamar jadi wanita.

Baca juga: Go Kyung Pyo Alami Kenaikan Berat Badan, Netizen: Enggak Stress dan Bahagia

Adegan tersebut nantinya akan menjadi titik penting dari hubungan Choi Kang Soo dengan Lee Dan Ah, yang diperankan oleh aktris muda Chae Soo Bin. Menurut keterangan tim produksi, Go Kyung Pyo malu-malu saat baru didandani seperti itu, namun langsung serius dan sangat menikmati perannya begitu syuting dimulai.

Secara garis besar cerita drama ini seperti drama KBS sebelumnya ‘Fight My Way’ dan ‘The Best Hit’, yang berkisah tentang semangat perjuangan anak muda meraih mimpinya. Di ‘Strongest Deliveryman’, Choi Kang Soo digambarkan sebagai tukang antar yang sukses menjadi CEO dari perusahaan aplikasi pesan antar.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)