home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siwon Super Junior Siap Comeback Drama Bareng Kang So Ra?

Senin, 31 Juli 2017 16:40 by muthiasp | 1616 hits
Siwon Super Junior Siap Comeback Drama Bareng Kang So Ra?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Belum juga resmi keluar dari wajib militer, Siwon sepertinya sudah mendapatkan berbagai tawaran pekerjaan diluar rencana comeback Super Junior. Idol yang sukses terjun sebagai aktor ini kabarnya akan disandingkan dengan Kang So Ra di drama terbaru.

Drama yang ditawarkan kepada mereka berdua rencananya berjudul ‘Byun Hyuk’s Love’ atau ‘Revolutionary Love’ dan akan tayang di tvN. Drama ini akan disutradarai oleh sutradara drama drama ‘Another Miss Oh’ dan ‘Introverted Boss’, PD Song Hyun Wook. Sementara naskahnya ditulis oleh penulis drama ‘Ms. Temper and Nam Jung Ki’, Joo Hyun.

Perwakilan dari SM Entertainment sendiri sudah membenarkan bahwa ada tawaran masuk untuk Siwon dari drama tersebut, namun belum diputuskan, “Dia menerima tawaran dari ‘Revolutionary Love’. Itu salah satu dari sekian proyek yang dipertimbangkan sebagai comebacknya usai wamil. Belum ada yang bisa dikonfirmasi”.

Baca juga: 5 Artis Korea Pintar yang Cocok Menjadi Guru

Hal senada juga disampaikan oleh Plum Entertainment selaku agensi yang menaungi Kang So Ra. Kekasih dari Hyun Bin ini masih memilih proyek mana yang akan menjadi comeback dramanya, setelah sukses membintangi drama bertema hukum KBS ‘Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho’ di tahun 2016 lalu.

Cerita ‘Byun Hyuk’s Love’ atau ‘Revolutionary Love’ akan berpusat pada tiga karakter utama. Byun Hyuk adalah keturunan ketiga orang kaya yang hidup normal di apartemen kecil. Lalu ada seorang wanita yang melakukan banyak pekerjaan paruh waktu, serta seseorang lagi dengan karakter pekerja keras demi menaikkan status sosialnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)