home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Siap Buat Acara Mirip 'Produce 101', Ini Perbedaan Menariknya

Senin, 31 Juli 2017 23:00 by dodo07 | 2152 hits
YG Entertainment Siap Buat Acara Mirip 'Produce 101', Ini Perbedaan Menariknya
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu agensi besar Korea, YG Entertainment belakangan ini tengah jadi perbincangan di kalangan netizen setelah dirumorkan akan membuat sebuah program survival baru yang konsepnya mirip dengan program milik Mnet, ‘Produce 101’.

Melansir Allkpop, Yang Hyun Suk akan bekerja sama dengan produser terkenal Han Dong Chul yang sebelumnya bertanggung jawab dalam produksi ‘Produce 101 Season 1’ untuk membuat program serupa.

Namun, bila kebanyakan program survival akan menggaet para trainee, di programnya, bos YG Entertainment tersebut justru akan menggaet idola K-Pop yang telah debut dari berbagai agensi. Dikabarkan lebih lanjut, sampai saat ini sang produser telah bertemu dengan sekitar 20 agensi untuk mengumpulkan artis naungannya ke dalam acara ini.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Program pertama milik YG Entertainment ini kabarnya akan ditayangkan di stasiun tv MBC. Namun, tak berselang lama kabar tersebut dibantah oleh perwakilan agensi. Mereka mengatakan bahwa saat ini tim-nya masih dalam penyelesaian panggung dan masih berdiskusi dengan stasiun tv lain.

Sementara itu, hingga saat ini masih belum terungkap kapan acara ini akan dimulai dan ditayangkan. Selain itu, tim produksi juga masih enggan mengungkap apa nama acara yang akan mengambil konse mirip ‘Produce 101’ ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)