home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, Pasangan Rinni Wulandari dan Jevin Julian Tengah Nantikan Anak Pertama!

Senin, 31 Juli 2017 17:30 by tyassss | 3268 hits
Selamat, Pasangan Rinni Wulandari dan Jevin Julian Tengah Nantikan Anak Pertama!
Image source: instagram.com/rinni_w

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari pasangan artis Indonesia, Rinni Wulandari dan Jevin Julian! Setelah resmi menikah pada 7 Mei lalu, Rinni dan Jevin akhirnya dikaruniai jabang bayi yang akan menjadi anak pertama mereka.

Kehamilan ini diumumkan langsung oleh Rinni melalui akun Instagram miliknya dengan mengunggah foto hasil USG si jabang bayi. Penyanyi jebolan ‘Indonesian Idol’ ini mengungkapkan bahwa ia usia kandungannya sudah berjalan selama 10 minggu.

“Alhamdulillah ga nyangka dikasih kepercayaan ama Allah secepat ini. doakan yah semoga diberikan kesehatan dan kelancaran sampai lahiran. skrg sudah mau jalan 10weeks. Makasih buat semua yg sudah mendoakan kita ❤️ #JevinRinniJr,” tulis Rinni.


Image source: instagram.com/rinni_w

Berita bahagia ini juga langsung disambut gembira oleh teman-teman sesama artis lainnya. Para penggemar dan netizen juga turut memberikan doa untuk kesehatan calon bayi dan kelancaran hingga melahirkan nanti.

Sementara itu, Rinni dan Jevin merupakan salah satu pasangan yang bisa dibilang cinta lokasi setelah dipertemukan dalam sebuah acara kontes musik di salah satu televisi swasta. Jevin yang dikenal sebagai seorang DJ ini juga diketahui merupakan adik dari artis Sissy Priscilia.

Selamat untuk Rinni dan Jevin!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)