home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemakaman Chester Bennington Digelar Layaknya Sebuah Konser

Senin, 31 Juli 2017 18:30 by Dits | 4785 hits
Pemakaman Chester Bennington Digelar Layaknya Sebuah Konser
image source: Snopes.com

DREAMERS.ID -Chester Bennington ditemukan tewas bunuh diri di rumahnya di Palos Verdes, Los Angeles pada Kamis, 20 Juli 2017 lalu. Vokalis Linkin Park tersebut memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Seminggu setelah kematiannya, pria 41 tahun itu pun akhirnya dimakamkan.

Mengutip laman E! Online, Senin (31/7), upacara pemakaman Chester Bennington dihadiri oleh keluarga, sahabat, teman band, dan para musisi. Mereka berkumpul untuk mengenang Bennington di peristirahatan yang terakhir di South Coast Botanic Garden di Rancho Palos Verdes, California pada Sabtu (29/7) waktu setempat.


image source: TMZ

Menurut TMZ, beberapa ratus orang menghadiri upacara tersebut. Ada panggung termasuk seperangkat drum yang diletakkan sebagai tribut untuk mengenang karir Bennington sebagai musisi. Upacara tersebut digelar layaknya sebuah konser perpisahan. Hal tersebut diketahui dari unggahan mantan pentolan band metal Of Mice and Men, Justin Carlile.

Baca juga: Linkin Park Ungkap Punya Lagu Mendiang Chester Bennnington yang Belum Dirilis

Melalui akun Instagram pribadinya Carlile mengunggah sebuah foto yang menunjukkan wristband warna kuning dengan tambahan nama Chester Bennington, dan VIP pass dengan foto Bennington sedang bertelanjang dada saat bernyanyi dalam sebuah konser. di tengah ribuan penggemar.

"Upacara hari ini sangat indah. Terima kasih Linkin Park, terima kasih Chester untuk segalanya," tulisnya sebagai keterangan foto.


image source: austincarlile

Chester Bennington meninggalkan satu istri yang dinikahinya selama dua belas tahun, Talinda Ann Bennington dengan enam anak, tiga dari pernikahan terdahulunya, yakni Jamie (21), Yesaya (19), Draven (15), Tyler Lee (11), dan Lily dan Lila (7).

(dits)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)