home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Di Korea Utara Lagu 'Growl' EXO Sering Digunakan Buat 'Nembak' Cewek!

Senin, 31 Juli 2017 20:00 by tyassss | 2252 hits
Wah, Di Korea Utara Lagu 'Growl' EXO Sering Digunakan Buat 'Nembak' Cewek!
Image source: star daily news

DREAMERS.ID - Meski ketatnya peraturan di Korea Utara yang tak boleh memasukan bentuk hiburan apapun dari luar negara termasuk Korea Selatan, namun ternyata masyarakat di negara tersebut tetap mengetahui hal-hal dari Korsel salah satunya K-Pop.

Seperti yang diungkapkan oleh seorang pembelot asal Korut dalam sebuah talk show disalah satu stasiun TV Korea Selatan baru-baru ini. Awalnya, pria bernama Kim Dae Hyun itu tampil memainkan lagu ‘Growl’ milik EXO dengan menggunakan akordeon.

Para pembawa acara dan hadirin yang ada di studio cukup terkejut karena pria asal Korut ini mengetahui lagu EXO. Kemudian, mereka juga mempertanyakan kepada Kim Dae Hyun mengenai apakah orang-orang di Korea Utara banyak yang tahu EXO.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Ia menjelaskan, bahwa banyak orang di Korea Utara yang diam-diam mendengarkan lagu-lagu EXO. Tetapi, mereka tidak tahu lebih detil seperti apa penampilan dari grup asuhan SM Entertainment tersebut.

Selain itu, Kim Dae Hyun mengungkapkan jika lagu ‘Growl’ juga populer digunakan pemuda Korea Utara untuk menyatakan cinta terhadap seseorang. Karena, menurut mereka lirik lagu tersebut berisikan tentang seseorang yang berusaha untuk mendapatkan hati orang yang disukai.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)