home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Ji Won Ngaku Dibuat Deg-degan Sungguhan oleh Park Seo Joon

Senin, 31 Juli 2017 23:00 by fzhchyn | 2910 hits
Kim Ji Won Ngaku Dibuat Deg-degan Sungguhan oleh Park Seo Joon
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Aktris cantik muda nan berbakat Kim Ji Won belum lama ini menyelesai proyek drama ‘Fight My Way’ di mana dirinya untuk pertama kali berperan sebagai pemain utama wanita. Dalam drama komedi romantis ini, ia beradu akting dengan aktor Park Seo Joon.

Menceritakan pengalamannya bermain dalam drama ‘Fight My Way’ dalam kesempatan wawancara, Kim Ji Won mengungkapkan jika ada saat di mana Park Seo Joon benar-benar membuatnya deg-degan saat syuting. Mereka bermain sebagai sepasang sahabat yang berubah menjadi kekasih.

Kim Ji Won mengatakan, “Drama ini menunjukkan proses teman masa kecil yang berubah menjadi kekasih, persahabatan yang berubah menjadi cinta. Aku tidak memiliki banyak teman laki-laki yang sangat lama, jadi itu membuat hatiku bergetar sungguhan.”

“Tapi aku tidak berpikir karakter kami Choi Ae Ra dan Go Dong Man adalah sekedar teman, bahkan di awal. Hubungan teman yang sebenarnya adalah Choi Ae Ra dengan Kim Joo Man,” tambahnya.

Baca juga: Kim Ji Won Disebut Punya Gedung Senilai 74 Miliar di Gangnam

Setelah melihat akting keduanya dalam drama, tidak ada yang mempertanyakan atau meragukan jika Kim Ji Won dan Park Seo Joon menampilkan chemistry yang fantastis. “Chemistry adalah kuncinya, dan menurutku fakta bahwa kami semakin dekat seiring berjalannya waktu secara alami.”

“Aku belajar banyak dari Park Seo Joon. Ia punya banyak ide, dan dia membuatnya menyenangkan saat di lokasi syuting. Jadi dia membuat jantungku berdegup, dan aku mendapat enegi dari itu.”

Kim Ji Won juga mengungkapkan salah satu adegan khusus yang membuatnya sangat deg-degan. “Saat dia membuat hatiku sangat bergetar adalah ketika dia menarikku dalam adrgan di (Namil) bar. Aku merasakan kekuatan. Itu juga terlihat keren di lokasi syuting,” katanya.

(fzh/Soompi)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)