home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Hyunseung Perdana Buka Suara Soal Kontroversi Sebelum Tinggalkan Beast

Selasa, 01 Agustus 2017 11:40 by tyassss | 1766 hits
Jang Hyunseung Perdana Buka Suara Soal Kontroversi Sebelum Tinggalkan Beast
Image source: MBN Star

DREAMERS.ID - Beberapa waktu sebelum akhirnya resmi putuskan hengkang dari grup yang membesarkannya, Beast, Jang Hyunseung beberapa kali sempat tersangkut kontroversi mengenai perilaku yang dianggap kurang pantas terutama saat manggung bersama Beast.

Semenjak itu, Hyunseung memang belum pernah memberi tanggapan langsung mengenai kontroversi yang menimpanya ini. Hingga akhirnya, pada 31 Juli Hyunseung merilis pernyataan sekaligus permintaan maaf melalui akun Instagram miliknya.


Images source: Instagram/@89_h 

Pria kelahiran tahun 1989 ini terlebih dulu menyadari dan mengenang bahwa bergabung dengan Beast merupakan sesuatu yang sangat ia impikan. Tetapi, Hyunseung merasa ada beberapa hal yang membuatnya kurang nyaman terutama soal perbedaan musik yang tidak menemukan solusinya.

Baca juga: Jang Hyunseung Tinggalkan Cube Entertainment Setelah 11 Tahun

“Bahkan ketika saya mendengar komentar, saya malah tambah keras kepala dan egois, jadi saya membuat sulit para member dan orang-orang di sekitar saya. Bukannya semakin harmonis, dinding di antara saya dan para anggota pun mulai muncul perlahan. Saya memilih untuk menjauh," jelasnya.

Hyunseung juga menyadari jika dirinya telah membuat kesalahan karena malah menjadi keras kepala dan mementingkan dirinya sendiri. Sehingga, menyebabkan kesulitan bagi para member dan orang-orang disekitarnya. Secara perlahan, hal itu juga yang membuatnya semakin menjauh dari Beast.

Terakhir, Hyunseung mencurahkan penyesalannya atas perbuatan tersebut dengan berkata, “Sekarang saya mengerti bagaimana kecerobohan dan keputusan saya yang egois telah menyakiti orang lain. Jadi saya secara tulus mengatakan bahwa saya menyesal kepada mereka. Maafkan saya." 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)