home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Fans Beruntung Ditraktir G-Dragon di New York

Selasa, 01 Agustus 2017 13:00 by muthiasp | 1718 hits
Cerita Fans Beruntung Ditraktir G-Dragon di New York
Image source: Star Daily News

DREAMERS.ID - Banyak cara dilakukan oleh penggemar untuk bisa bertemu dengan idolanya. Namun tak jarang justru bisa dipertemukan disaat-saat yang tidak terduga, seperti salah satu penggemar beruntung yang ditraktir oleh G-Dragon di sebuah resto di New York.

Fans beruntung ini adalah seorang fanboy bernama James Jung. Ia secara tidak sengaja bertemu dengan leader Big Bang itu di sebuah restoran ramen terkenal ‘Ichiran’ di New York. Sayangnya, ia tidak diperbolehkan mendekat oleh para bodyguard yang mengawal GD saat itu.

“Bertemu @xxibgdrgn tadi malam di #ichiran. Bodyguardnya tidak membolehkan kita berbicara atau mengambil fotonya tapi kami mengetahui kemudian bahwa dia sudah membayarkan makanan kita, mungkin jika aku mendekatinya dengan berbicara bahasa Korea, yang terjadi bisa berbeda ya?”

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Momen itu terjadi sangat singkat, karena James yang makan bersama temannya tidak sempat mengucapkan terima kasih kepada idolanya itu, “Kami tidak bisa mengucapkan terima kasih sudah ditraktir karena dia keluar lebih dahulu dari kita, terima kasih GD!” tulisnya di akun Instagram @jinfryj, sambil mengunggah foto GD bersama stylishnya.

Lantas saja postingan itu menjadi viral dan membuat penggemar lain heboh. Nyaris enam ribu orang menyukai foto tersebuut, dan lebih dari lima ratus orang memenuhi kolom komentar dengan menunjukkan rasa irinya serta mengucapkan selamat, “Kesempatan sekali seumur hidup”, “WHAT THE kau sangat beruntung”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)