home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tempat Nongkrong Seru Bagi Para Pecinta Susu Pisang di Korea, Yellow Cafe

Selasa, 01 Agustus 2017 14:30 by dodo07 | 3477 hits
Tempat Nongkrong Seru Bagi Para Pecinta Susu Pisang di Korea, Yellow Cafe
Image source: kpopmap

DREAMERS.ID - Susu pisang memang seolah telah menjadi salah satu ikon kuliner menarik dari Korea Selatan. Selain rasanya yang menyegarkan, minuman ini pun tergolong terjangkau untuk dibeli baik di dalam maupun di luar Korea Selatan. Namun, tak hanya dapat dibeli di pusat perbelanjaan, ternyata ada sebuah kafe yang memang menghadirkan minuman ini sebagai menu utamanya.

Ialah Yellow Café, yang memang hadir untuk para pecinta susu pisang karena menjual aneka menu dengan bahan utama susu pisang dengan harga terjangkau. Kafe ini sendiri diketahui milik Binggarae, salah satu produsen susu pisang populer di Korea Selatan.


Image source: kpopmap/naver

Sesuai namanya, desain dan warna yang digunakan di kafe ini memang didominasi dengan warna kuning yang cerah. Hal ini tentu jadi mempermudah para pengunjung untuk menemukan lokasi kafe yang berada di lantai dasar pusat perbelanjaan Hyundai City Outlets wilayah Jong-ro, Seoul.


Image source: naver

Baca juga: Restoran Jjamppong No. 1 dari Korea, Ebiga Jjamppong Hadir di Indonesia

Meski mengkhususkan diri pada menu yang berbahan dasar susu pisang, namun item menu yang paling terkenal adalah soft serve ice cream yang tersedia dalam cup atau cones. Selain itu, kafe ini juga ternyata menyajikan menu banana latte (latte pisang) bagi para penikmat minuman kafein. Kafe ini juga biasanya akan menyediakan menu khusus musim semi yaitu susu Binggrae rasa stroberi.


Image source: kpopmap/naver

Untuk aneka menu susu pisang dijual dengan harga yang relatif murah yaitu berkisar antara 3500 hingga 5700 Won (sekitar Rp 42.000 hingga 67 ribu Rupiah). Sedangkan untuk menu es krim cone, dijual dengan harga 500 Won (atau sekitar Rp 5.900). Selain menu minuman, di kafe ini juga dijual sederet aksesoris sebagai oleh-oleh.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)