home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Infinite Hingga NCT Dream Juga Bakal Ramaikan Parade Comeback Bulan Ini?

Selasa, 01 Agustus 2017 15:40 by muthiasp | 1255 hits
Infinite Hingga NCT Dream Juga Bakal Ramaikan Parade Comeback Bulan Ini?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bulan Agustus nampaknya dipilih oleh sejumlah idola K-Pop sebagai waktu yang tepat untuk merilis karya barunya. Ada yang merayakan hari debut yang sudah menyentuh satu dekade, ada pula yang comeback biasa, seperti grup yang disebutkan oleh Mnet ini.

Melalui akun Facebook resminya, Mnet mengunggah foto berbentuk seperti kalendar yang berisi jadwal comeback idola K-Pop di bulan Agustus. Meski tidak disebutkan persis tanggalnya, namun foto tersebut membuat sejumlah penggemar penasaran, tidak sabar menantikan sekaligus mempertanyakan kebenarannya.


Image source: Mnet

Grup yang disebut akan comeback di bulan Agustus ini adalah SNSD, Infinite, B.A.P, dan NCT Dream. SNSD sendiri memang sudah dikonfirmasi akan merilis album baru spesial ulang tahun ke-10 dan akan menggelar jumpa fans di tanggal 5 Agustus, serta comeback stage di Mnet M!Countdown pada 10 Agustus.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Sementara Infinite kabarnya masih menunggu kejelasan perpanjangan kontrak sehingga belum dipastikan bisa meluncurkan album baru dalam waktu dekat. Sedangkan B.A.P diketahui sibuk mengadakan tur konser dunianya ‘Party Baby’ di Asia, Amerika, hingga Eropa, tapi sempat dirumorkan akan merilis sesuatu di bulan Agustus.

Kemudian grup termuda SM Entertainment, NCT Dream belum lama comeback dengan lagu ‘My First and Last’ pada bulan Februari tahun ini. Mungkin saja ketujuh cowok tampan itu akan mengeluarkan karya baru karena Mark dan Haechan juga sudah selesai promosi NCT 127 ‘Cherry Bomb’.

Well, kita nantikan saja kabar selanjutnya ya, Dreamers.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)