home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini yang Buat Lee Won Geun Gugup Berat Saat Pertama Bertemu Sooyoung SNSD

Selasa, 01 Agustus 2017 14:00 by fzhchyn | 3575 hits
Ini yang Buat Lee Won Geun Gugup Berat Saat Pertama Bertemu Sooyoung SNSD
Image source: Biz Enter

DREAMERS.ID - Jelang penayangan perdananya pada 31 Juli, pemain web drama ‘People You May Know’ menghadiri jumpa pers. Dalam kesempatan tersebut, aktor Lee Won Geun pun menceritakan momen pertemuan pertamanya dengan sang lawan main, yang tak lain adalah member SNSD, Sooyoung.

Saat ditanya kesan pertamanya terhadap Sooyoung, Lee Won Geun mengatakan, “Aku harus bertemu dengan sutradara tepat sebelum pembacaan naskah dimulai, tapi Sooyoung sudah ada di sana lebih dulu sebelum aku tiba.”

“Saat aku masuk ruangan, aku melihat seseorang yang sering aku tonton (di televisi) saat tumbuh,” imbuhnya. Mendengar pernyataan Lee Won Geun, Sooyoung yang perbedaan usianya hanya satu tahun pun langsung menimpali dengan berkata, “Tunggu, kau tidak boleh bilang seperti itu! Jarak usia kita tidak begitu jauh.”

Baca juga: Jin Goo, Ha Do Kwon, Lee Won Geun Bintangi Drama Thriller OCN

Aktor 26 tahun tersebut kemudian menuturkan, “Dia saat itu mengenakan jeans dan aku jadi sangat gugup karena dia sangat cantik. Aku bahkan tidak bisa melakukan kontak mata dengannya. Aku hanya melihat ke lantai dan tidak bicara banyak.”

“Karena aku punya kepribadian yang pemalu, aku awalnya khawatir soal syuting (drama ini), tapi ternyata sangat menyenangkan,” pungkasnya. Sementara itu, ‘People You May Know’ merupakan web drama dengan jumlah 10 episode yang tayang di NaverTV mulai 31 Juli kemarin.

(fzh/Soompi)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)