home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Angelina Jolie Jadi Penyendiri Pasca Putuskan Cerai dari Brad Pitt

Selasa, 01 Agustus 2017 17:00 by Dits | 1080 hits
Angelina Jolie Jadi Penyendiri Pasca Putuskan Cerai dari Brad Pitt
image source: The Inquisitr

DREAMERS.ID -Tidak hanya Brad Pitt yang merasa terluka dan dilanda stres pasca digugat cerai oleh sang istri, Angelina Jolie pada tanggal 19 September 2016. Pasalnya, ibu enam anak itu pun juga merasa demikian. Keputusannya untuk menceraikan Pitt ternyata juga mempengaruhi kesehatannya.

Melansir Aceshowbiz, Selasa (01/08) Angelina Jolie dilaporkan menjadi penyendiri. Hal itu tak lain karena biasanya ia dan Pitt selalu melakukan semuanya bersama, mulai dari aktivitas paling dasar seperti belanja bahan makanan sampai mengkoordinasikan menjemput anak-anak di sekolah.

“Setelah Jolie berpisah dari Pitt, ia benar-benar merasa seperti kehilangan sahabat baiknya dan kini menjadi orang penyendiri," kata sumber tersebut. "Dia tidak memiliki lingkaran pertemanan yang luas, jadi saat dia berpisah dari Pitt, dia meninggalkan celah besar dalam hidupnya,” lanjut sumber.

Baca juga: Detail Pertengkaran di Pesawat Pribadi, Brad Pitt Sempat Cekik Anak

Sumber itu juga menambahkan, "Jolie benar-benar merindukan malam mereka bersama, saat anak-anak tidur, dan mereka biasa duduk dan berbicara. Ia pasti sangat kesepian tanpa Brad, mereka berbagi segalanya."

Pemeran Maleficent ini disebut merasa sangat ‘tenggelam’ usai tak bersama Brad Pitt. Meski demikian, ia berusaha tetap tegar untuk anak-anak mereka yakni Shiloh 10 tahun, si kembar Knox dan Vivienne yang berusia 8 tahun, Maddox (15 tahun), Pax (12 tahun) dan Zahara (11 tahun).  

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)