home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Gaya Rihanna Saat Temui Ibu Negara Perancis, Siapa yang Lebih Modis?

Rabu, 02 Agustus 2017 11:00 by mariesandra | 3436 hits
Ini Gaya Rihanna Saat Temui Ibu Negara Perancis, Siapa yang Lebih Modis?
image source: Reuters

DREAMERS.ID - Sampai saat ini Paris masih dikenal sebagai salah satu kota mode di dunia. Oleh karena itu, tak heran apabila Ibu Negara Perancis juga memiliki gaya yang selalu chic. Di sisi lain, ada seorang penyanyi yang selalu berani melakukan eksperimen saat berbusana. Lalu, bagaimanakah jika keduanya bertemu?

Rihanna dan Ibu Negara Prancis Brigitte Macron tampak mempesona dengan gaya kasual mereka saat bertemu di kediaman Presiden Prancis Emmanuel Macron di Elysee Palace, Paris, Prancis, pada Rabu (26/7) lalu.


image source: Reuters

Saat menemui pelantun lagu Wild Thoughts ini, Brigitte Macron memilih tampil santai dengan cropped blazer berwarna putih yang dipadukan dengan skinny jeans, serta dipermanis dengan stiletto suede berwarna biru. Sementara, Rihanna tampil dengan gaya yang lebih formal dengan kemeja, celana, dan jas serba oversized.  Penampilannya itu semakin lengkap dengan sepatu sandal bertali dan tas Dior yang dipakainya.


image source: Reuters

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Alasan mengapa Rihanna datang ke Istana Presiden Prancis adalah untuk berdiskusi tentang program edukasi global yang dicetuskan oleh Rihanna. Pertemuan ini terjadi setelah penyanyi berusia 29 tahun itu menghimbau pemerintah Perancis ikut serta dalam penggalangan dana untuk fasilitas pendidikan di negara-negara berkembang.


image source: Reuters

Ini bukan aksi sosial pertama bagi Rihanna. Dia juga merupakan ketua dan pendiri Yayasan Clara Lionel. Yayasan ini merupakan badan amal dan organisasi nonprofit yang memiliki tujuan untuk membantu dana pendidikan dan kesehatan bagi kaum miskin di berbagai dunia.

(san)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)