home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Friend Asyik Pergi Tamasya Bersama di MV Comeback 'Love Whisper'

Selasa, 01 Agustus 2017 20:00 by muthiasp | 2237 hits
G-Friend Asyik Pergi Tamasya Bersama di MV Comeback 'Love Whisper'
Image source: Source Music

DREAMERS.ID - Kabar comebacknya grup yang terkenal lewat lagu hits berjudul ‘Rough’ ini sudah berhembus sejak akhir Juni lalu. Akhirnya, G-Friend benar-benar meluncurkan album musim panas terbarunya yang bertajuk ‘Parallel’, dengan lagu andalan ‘Love Whisper’, pada Selasa (01/08).

Peluncuran album ‘Parallel’ ini berjarak hanya empat bulan dari perilisan mini album ‘Th Awakening’ bulan Maret lalu. Lagu baru berjudul ‘Love Whisper’ sendiri nuansa musiknya masih sama seperti lagu-lagu G-Friend sebelum yang upbeat, ceria dan terdengar sangat catchy.

Dalam video musik, Sowon, Yerin, Eunha, Yuju, SinB, dan Umji menemukan radio lama di rumahnya yang membawa mereka pergi bertamasya dengan kereta. Mereka pergi ke suatu tempat yang dipenuhi dengan pohon-pohon tinggi, padang rumput berbunga dengan suasana yang asri dan sejuk.

Baca juga: Umji G-Friend Bagikan Tips Turunkan dan Jaga Berat Badan Tetap Ideal

G-Friend pun sekali lagi menunjukkan kebolehannya dalam menarikan gerakan yang enerjik dan super kompak di depan stasiun kereta, maupun di atas air. Gerakan tari untuk lagu ini dibuat oleh koreografer BTS. Mereka tampak cantik mengenakan pakaian yang santai hingga gaun serba putih dengan rambut panjang yang terurai.

Dalam album terbarunya ini terdapat total delapan lagu, titled ‘Intro (Belief)’, ‘Love Whisper’, ‘Ave Maria’, ‘One-Half’, ‘Life is a Party’, ‘Red Umbrella’, ‘Falling Asleep Again’, dan ‘Love Whisper’ versi instrumen. Mereka akan menggelar comeback showcase pada Selasa (01/08) malam, dan comeback stage di MBC ‘Show Champion’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)