home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Reaksi Bijak Jackson Usai Diminta Hengkang dari GOT7 oleh Haters

Selasa, 01 Agustus 2017 22:30 by dodo07 | 3641 hits
Begini Reaksi Bijak Jackson Usai Diminta Hengkang dari GOT7 oleh Haters
Image source: lifestyle

DREAMERS.ID - Mendapat komentar negatif memang kerap diterima oleh para seleb baik di dalam negeri maupun para seleb Korea. Pengalaman tak mengenakan tersebut ternyata juga dialami oleh salah satu idola K-Pop populer, Jackson GOT7. Yang memprihatinkan, ia bahkan pernah mendapat komentar untuk meninggalkan grupnya.

Belum lama ini, Jackson diketahui baru saja tampil dalam siaran live V App untuk berbincang dengan penggemar tentang album baru dari JJ Project. Namun, baru melangsungkan siaran beberapa menit, Jackson menemukan komentar yang bernada seperti ini, “Tinggalkan GOT7 dan kembalilah ke China.”

Ternyata, komentar kasar tersebut justru ditanggapi oleh penyanyi asal Hongkong ini. Jackson juga dengan bijak mengatakan bahwa ketika ia melakukan sesuatu maka akan ada orang suka dan tidak suka.

Baca juga: Yakinkan Fans GOT7 Masih Lanjut, Jackson Ungkap Harapan Promosi Solo di Korea

“Komentar kebencian hanya akan membuatku lebih kuat. Untuk semua yang tidak menyukaiku, aku bekerja keras dan menjadi kuat. Setiap aku membaca komentar kebencian, aku semakin bekerja keras. Terima kasih,” ujar Jackson, dikutip dari Allkpop.

Ia menambahkan, “Aku bekerja keras sebagai Jackson GOT7 dan berhasil menjadi Jackson GOT7. Mulut seseorang adalah milik mereka, dan kau tidak bisa menghentikan yang mereka katakan. Jadi aku tidak ingin melawannya. Aku hanya ingin bekerja keras sebagai Jackson GOT7. Aku akan bekerja keras dan berhasil.”

Sementara itu, rekan satu grup Jackson yaitu JB dan Jinyoung diketahui baru saja comeback sebagai duo bernama JJ Project usai 5 tahun lamanya dengan merilis lagu berjudul ‘Tomorrow Today’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)