home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suzy miss A Resmi Perpanjang Kontrak dengan JYP Entertainment

Rabu, 02 Agustus 2017 11:38 by muthiasp | 1217 hits
Suzy miss A Resmi Perpanjang Kontrak dengan JYP Entertainment
Image source: Hankook Ilbo

DREAMERS.ID - Sudah dinyatakan habis kontrak sejak 31 Maret lalu, JYP Entertainment menjalani proses diskusi panjang untuk menentukan apakah Suzy miss A memilih untuk perpanjang kontrak, pindah ke agensi lain, atau bahkan mendirikan agensi sendiri. Kini, mereka pun sudah mencapai satu kesepakatan.

Dilansir dari laman Sport Chosun (02/08), kekasih dari Lee Min Ho itu akhirnya memilih untuk terus melanjutkan karirnya dibawah naungan agensi bentukan Park Jin Young itu, yang mana keputusan itu telah dibuat sejak 2 Juli kemarin, atau tepatnya satu bulan yang lalu.

“Suzy sudah memperpanjang kontraknya dengan JYP Entertainment. Mulai sekarang Suzy akan menjalani berbagai aktifitas yang lebih beragam dan bermakna,” ujar perwakilan JYP Entertainment.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Di bawah asuhan agensi raksasa tersebut, Suzy debut bersama grupnya miss A di tahun 2010, sampai akhirnya debut solo di tahun 2016 kemarin. Namanya juga semakin melambung ketika ia terjun ke dunia akting mulai dari film ‘Architecture 101’, drama KBS ‘Dream High’ hingga ‘Uncontrollably Fond’.

Cewek cantik kelahiran 1994 itu baru saja menyelesaikan proses syuting drama terbarunya yang berjudul ‘While You Were Sleeping’, yang akan tayang di bulan September mendatang. Meski sempat diterpa isu akan hengkang seperti beberapa mantan senior seagensinya, namun Suzy membuktikan kesetiaan kepada agensi yang membesarkannya dan juga miss A.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)