home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat Ulang Tahun ke-10! Serunya Perayaan SNSD Hingga Didatangi SuJu dan SHINee

Rabu, 02 Agustus 2017 11:00 by tyassss | 1943 hits
Selamat Ulang Tahun ke-10! Serunya Perayaan SNSD Hingga Didatangi SuJu dan SHINee
Image source: instagram/@yoona__lim

DREAMERS.ID - Tepat pada Selasa, 1 Agustus 2017, Girls’ Generation atau SNSD melakukan siaran langsung melalu V App dengan judul ‘Girls' Generation PARTY Night’  dalam rangka merayakan ulang tahun ke-10 sekaligus menyambut comeback mereka yang segera tiba.

Karena bersamaan juga dengan ulang tahun Tiffany, maka para anggota juga merayakannya dan melakukan tiup lilin dua kali. Sayang, Seohyun agak terlambat bergabung karena harus menyelesaikan syuting drama ‘Bad Thief, Good Thief’.


Image source: V App

Dalam video berdurasi sekitar 43 menit itu, SNSD berbagi banyak keseruan dan curahan hati. Seperti Yuri yang menceritakan tentang kondisinya pasa cedera pada pergelangan kaki, lalu YoonA yang memberi sedikit bocoran highlight lagu comeback mereka.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Saat sedang saling berbincang tentangu lagu baru apa yang paling mereka sukai, suasana dibuat heboh dengan kejutan hadirnya dua member SHINee dan satu member Super Junior. Yap, Jonghyun, Minho dan Eunhyuk!

Ketiganya juga terlihat memberikan kado untuk Tiffany dan SNSD serta menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk grup pelantun ‘Lion Heart’ ini. Lucunya, SNSD menggunakan fitur kepala anjing berwarna pink pada saat Jonghyun, Eunhyuk dan Minho berbicara. Gemas!

Mereka pun menutup acara tersebut dengan penuh rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada seluruh penggemar yang sudah setia mendukung SNSD hingga 10 tahun ini. Sementara itu, SNSD siap untuk merilis dua lagu utama berjudul ‘All Night’ dan ‘Holiday’ secara digital pada tanggal 4 Agustus jam 6 siang dan album fisik pada 7 Agustus sebagai comeback-nya. 

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)