home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Elly Risman Minta Maaf Atas Cuitannya Sebut SNSD Sebagai Simbol Seks

Rabu, 02 Agustus 2017 13:40 by muthiasp | 2558 hits
Elly Risman Minta Maaf Atas Cuitannya Sebut SNSD Sebagai Simbol Seks
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Nama Elly Risman mendadak jadi sorotan usai menyebut SNSD sebagai simbol seks, setelah tersebarnya kabar girl group beranggotakan delapan cewek cantik itu akan diundang untuk acara kenegaraan. Kini, ia merilis permintaan maaf melalui akun Twitter pribadinya.

Permintaan maaf ini dinyatakan psikolog berusia 66 tahun itu, menyusul petisi online yang dibuat oleh penggemar SNSD di Indonesia, “Saudara sekalian, setelah mempelajari respon atas twit saya Sabtu lalu, saya dapat memahami perasaan marah dan kecewa saudara”.

“Jujur, saat itu saya memberi pernyataan tergesa gesa, sehingga tidak sempat melakukan riset secara mendalam tentang girlband. Sehingga saya menggeneralisir girlband Korea berdasarkan info media begitu saja. Untuk itu saya minta maaf,” lanjutnya.

Baca juga: Berbagai Respon Bijak Hingga Kocak Fans SNSD Atas Permintaan Maaf Elly Risman

Elly Risman kemudian menjelaskan alasan melontarkan pendapatnya soal SNSD sebagai perwakilan orangtua yang resah atas rencana pemerintah, yang disebut mendatangkan girl group itu ke perayaan HUT RI. Ia pun mengambil pelajaran besar dari tweet kontroversialnya yang menuai banyak kritik tersebut.

“Saya hanya ingin menyampaikan keresahan sebagian orang tua atas rencana pemerintah mendatangkan girlband di perayaan17an. Insha Allah polemik ini menjadi pembelajaran besar bagi saya. Terima kasih untuk koreksi, peringatan juga dukungan dan doa untuk saya,” tutupnya.

Sementara itu, SNSD bukan hadir sebagai grup melainkan hanya perwakilan beberapa membernya untuk meramaikan acara hitung mundur Asian Games 2018 pada 18 Agustus mendatang, yang bertajuk 'Countdown to Asian Games 2018' atau 'Selebrasia 2018'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)