home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Lokasi Wajib Musim Panas, Water Park Korea Ini Masuk Jajaran Top Dunia!

Rabu, 02 Agustus 2017 14:30 by reinasoebisono | 2461 hits
Jadi Lokasi Wajib Musim Panas, Water Park Korea Ini Masuk Jajaran Top Dunia!
Image source: Visit Korea

DREAMERS.ID - Salah satu lokasi favorit saat musim panas di Korea Selatan dipercaya mampu menghempaskan hawa panas dan gerah saat suhu alam meningkat. Maklum, kolam renang atau water park memang populer baik di kalangan masyarakat mau pun wisatawan asing Korea.

Ocean World di Vivaldi Park yang memanjakan pengunjung dengan kesegaran berbeda pantas masuk dalam 4 besar water park Top Dunia serta jadi destinasi paling populer di negeri K-Pop Wave tersebut.

Daemyung Vivaldi Park yang memiliki Ocean Park ini begitu terkenal karena terjangkau alias tak jauh dari Seoul. Bisa dijangkau dengna bus dari Hongdae atau Myeongdong, Ocean World diburu karena wahana indoor-nya.

Kamu bisa pilih kolam ombak, kolam sungai, seluncur panjang dan tinggi, kolam berendam sampai Aqua playground. Namun yang terkenal di usia anak muda, ada spot Extreme Zone yang memiliki ombak non-stop hingga area surfing dengan v-wave setinggi 8 kaki.

Baca juga: Bekas Kediaman Presiden Korsel Cheong Wa Dae Semakin Ramai Dikunjungi Wisatawan

Banyak ‘ketegangan’ yang ditawarkan di Ocean World ini daripada hanya sekedar bermain air. ‘Super S Ride’ yang pertama kali beroperasi di dunia ini juga populer. Lengkap dengan Cairo Racing, high speed slides dan Family Raft Slide.

Ada juga area relaksasi dengan Jjimjilbang atau sauna beragam tipe. Mulai dari bata hingga arang atau charcoal bisa kamu pilih untuk menyegarkan tubuh selepas menaiki wahana air super seru. Soal harga, tergantung dari musim yang kamu datangi.

Melansir laman resminya, Vivaldi Park Ocean World ini memiliki tiket seharian mulai dari Rp 540-600 ribu di middle season. Sedangkan untuk high dan gold season sekitar bulan Mei, Juni, Agustus dan Oktober dikenai harga Ro 660 ribu hingga 900 ribu. Meski terlihat mahal, namun Ocean World ini selalu ramai dikunjungi dan disebut tidak akan ‘habis’ dijelajahi seharian. 

(rei/image: Visit Korea)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)