home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reaksi Nam Taehyun Saat Diminta Putarkan Lagu WINNER di Acara Radionya

Rabu, 02 Agustus 2017 16:15 by tyassss | 2560 hits
Reaksi Nam Taehyun Saat Diminta Putarkan Lagu WINNER di Acara Radionya
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pasca hengkang dari grup WINNER, Nam Taehyun terus memantapkan karir solonya dan muncul di berbagai siaran online, termasuk menjadi penyiar di acara radionya bertajuk 'Casper Radio' yang disiarkan secara lagsung melalui V App.

Menariknya, terdapat seorang pendengar yang meminta untuk diputarkan lagu ‘Really Really’ milik WINNER. Saat melihat pesan tersebut, Nam Taehyun sedikit terkejut lalu tersenyum. Ia pun langsung memutarkan lagu tersebut sambil memberikan komentar-komentar hangat.

"Lagu dari WINNER. Ya.. WINNER.. grup terdahulu saya, saya dengar mereka akan merilis lagu baru. Para anggota WINNER adalah pekerja keras jadi saya yakin lagu baru mereka akan sangat keren sekali," ucap cowok 23 tahun itu.

Baca juga: Bebas dari Pusat Rehabilitasi, Nam Taehyun Siapkan Album Baru Sambil Kerja Part Time

Pada setiap bagian mantan rekan membernya bernyanyi, Nam Taehyun juga memberikan komentar manis seperti, "Mino hyung, apa kabarmu?"  dan “Seunghoon hyung cara nge-rap mu makin bagus sekali”.

Para staf acara radio pun langsung bertepuk tangan atas reaksi Taehyun yang hangat dan tak ragu untuk memutarkan lagu dari mantan grupnya secara langsung. Taehyun juga mengatakan bahwa ia sangat menantikan comeback dan karya baru dari WINNER.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)