home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Bocoran Penampilan Penuh Canda Tawa Wanna One di 'Happy Together'!

Rabu, 02 Agustus 2017 20:00 by tyassss | 1721 hits
Intip Bocoran Penampilan Penuh Canda Tawa Wanna One di 'Happy Together'!
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Selain waktu debutnya, para penggemar juga sudah sangat menantikan penampilan grup jebolan ‘Produce 101’ musim kedua yakni Wanna One di berbagai acara televisi, salah satunya adalah ‘Happy Together’ di KBS.

Akan tayang pada Kamis (03/7) besok, KBS sudah merilis beberapa video bocoran singkat tentang bagaimana keseruan yang akan hadir dalam tayangan tersebut. Salah satunya adalah perkenalan dan cerita pengalaman lucu dari masing-masing member.

Kemudian di video selanjutnya, Wanna One dan para pembawa acara ‘Happy Together’ saling adu tari dan break dance yang juga sangat menarik. Selain dibuat takjub dengan talenta menari dari member Wanna One, penonton juga akan dibuat terhibur dengan para pembawa acara.

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

Pasalnya, para pembawa acara yang jauh lebih tua dari Wanna One tetap percaya diri untuk menunjukan kemampuan menari mereka. Terutama sang pentolan, Yoo Jae Suk yang juga sekilas terlihat tak mau kalah saing dengan kemampuan menari Ong Seungwoo.

Para pembawa acara juga bersorak takjub ketika Wanna One membawakan tarian ‘Pick Me’. Sementara itu, sebelumnya Yoo Jae Suk juga buat kagum penonton saat hampir sempurna menarikan setiap gerakan dari lagu yang dibawakan kontestan ‘Produce 101’ itu di ‘Infinity Challenge’. Apa Yoo Jae Suk juga akan menari bareng Wanna One di Happy Together’?

Pasti penasaran kan? Yuk, intip dulu videonya di bawah ini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)